Sukses

Jenazah Produser Hendrick Gozali Dikremasi 14 Juli 2024, Vino G Bastian Kirim Salam Perpisahan

Produser film legendaris Hendrick Gozali meninggal dunia pada 11 Juli 2024. Jenazahnya akan dikremasi pada hari Minggu, 14 Juli 2024 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Industri film Indonesia berkalang duka. Produser film legendaris Hendrick Gozali meninggal dunia di Jakarta, 11 Juli 2024, sekitar pukul 15.50 WIB. Pihak keluarga mengonfirmasi kabar duka ini kepada Showbiz Liputan6.com, Jumat (12/7/2024).

“Pak Hendrick Gozali meninggal dunia di kediamannya di Jakarta, mau dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong. (Penyebab beliau berpulang karena) kadar gula drop,” kata perwakilan keluarga lewat telepon.

Hendrick Gozali adalah produser Garuda Film, yang aktif memproduksi film Indonesia sejak 1970-an. Ia juga turut membesarkan rumah produksi Magma Entertainment yang mencetak box office lewat film Qodrat dibintangi Vino G. Bastian.

Lewat akun Instagram, Jumat (12/7/2024), Magma Entertainment mengabarkan bahwa jenazah Hendrick Gozali akan menjalani kremasi pada Minggu, 14 Juli 2024 sekitar jam 9 pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Jalan Hendrick Gozali

Selamat jalan Hendrick Gozali. Malam Kembang: Sabtu 13 Juli 2024 jam 11.00 WIB. Kremasi Minggu 14 Juli 2024 jam 9.00 WIB,” Magma Entertainment mengumumkan di medsos.

Sehari sebelumnya, Vino G Bastian menyampaikan salam perpisahan dan pesan dukacita seraya mengenang pencapaian produser Hendrick Gozali semasa hidup.

3 dari 4 halaman

Rest in Love, Legend

Vino G Bastian menyebut mendiang telah memproduksi ratusan film dan serial untuk konsumsi dalam maupun luar negeri. Hendrick Gozali mewariskan karya seni dan ilmu yang tak terbilang.

REST IN LOVE LEGEND. Selamat jalan om Hendrick Gozali #GarudaFilm @magmaentertainment. Salah satu produser terbesar Indonesia dengan ratusan film dan series di dalam dan luar negeri,” cuit Vino G. Bastian.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Atas Karya-karyamu

Kecintaan pada film diwariskan Hendrick Gozali kepada anaknya, Charles Gozali. Charles Gozali menyutradarai banyak film antara lain Finding Srimulat, Sobat Ambyar, dan Qodrat yang mendulang 1,7 jutaan penonton.

Terima kasih atas karya-karya dan ilmu-ilmunya yang luar biasa untuk kami,” ungkap Vino G Bastian lalu menyematkan emotikon setangkai mawar dan tangan menjura di akun Instagram terverifikasi, 11 Juli 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.