Sukses

Gabriel Prince Dibantu Kaleb J dan Belanegara Abe Saat Menulis Lagu Terbaru Berjudul Sunday

Dikenal karena keviralannya di sosial media TikTok, Gabriel Prince mau membuat sebuah terobosan baru di usianya yang menginjak 20 tahun dengan merilis lagu dengan genre baru, videoklip dengan style baru, youtube channel baru, bisnis clothing brand baru, dan menchallenge dirinya untuk mencoba hal-hal baru di industri hiburan tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal karena keviralannya di TikTok, Gabriel Prince mau membuat sebuah terobosan baru di usianya yang menginjak 20 tahun dengan merilis lagu dengan genre baru, videoklip dengan style baru, youtube channel baru, bisnis clothing brand baru, dan menchallenge dirinya untuk mencoba hal-hal baru di industri hiburan tanah air.

“Mungkin cukup sudah berita yang itu-itu melulu (menolak manajemen Korea)," kata Gabriel Prince melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 11 Juli 2024.

Konten kreator yang juga aktor ini memutuskan untuk fokus menjalankan aktifitasnya di panggung hiburan nasional. Terutama untuk berkarya di industri musik.

"Sekarang aku mau fokus berkarya, aku sudah beranjak dewasa dan sudah saatnya aku serius dalam meniti karirku,” sambung Gabriel Prince, yang baru saja menginjak usia yang ke 20 tahun, tepat pada tanggal 7 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menulis Lagu dengan Kaleb J dan Belanegara Abe

Di usianya yang baru ini, Gabriel Prince semakin memantapkan berkarir di dunia entertainment sebagai penyanyi dengan merilis single terbarunya berjudul “Sunday”.

Single ini ditulis dan dibuat bersama dengan penyanyi R&B ternama Indonesia, Kaleb J, dan juga rising produser Belanegara Abe dengan genre soul.

 

3 dari 4 halaman

Lirik Berbahasa Inggris

Prince memilih untuk menggunakan lirik dalam bahasa Inggris, sebab selain nyaman dan memiliki makna yang mendalam, Prince juga memiliki personal goal yakni untuk bisa melebarkan karirnya di luar Indonesia atau go-international melalui karya-karyanya.

Single “Sunday” sendiri terinspirasi dari kisah nyata yang sangat personal untuk Prince. Setiap liriknya berisi curahan hati Prince mengenai perasaan yang sedang ia alami saat itu, yang juga sering dirasakan oleh teman-teman seusianya yakni cinta tak berbalas atau friendzone.

 

4 dari 4 halaman

Seseorang Menyatakan Cinta

Namun di lagu ini, Prince bukanlah korban dari cinta tak berbalas tersebut, namun seseorang telah menyatakan cinta kepada Prince, di saat Prince tidak merasakan hal yang sama dan menganggapnya hanya sebagai sahabat.

"Mungkin Prince ragu, atau masih merasa belum siap untuk berkomitmen, dan disaat yang bersamaan aku juga tidak mau kehilangan teman dekat, dan semua kenyamanan yang diberikan," Prince memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini