Sukses

Kekompakan Desta dan Natasha Rizky Rayakan Ulang Tahun Anak di Sekolah

Melalui akun Instagramnya, Desta mengucapkan selamat ulang tahun untuk si anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun anak kedua mereka yang bernama Miskha Arrawfa Najma. Ulang tahun adik Megumi tersebut jatuh pada hari ini, Jumat (12/7/2024).

Alih-alih menggelar pesta mewah, Miskha memilih merayakan momen pertambahan usia di sekolah bersama teman-teman sekelasnya. Lebih istimewa, ayah ibu serta kakak dan adiknya hadir di momen spesial ini.

Melalui akun Instagram, Desta mengucapkan selamat ulang tahun untuk si anak kedua. Ia juga mendoakan segala yang baik untuk putri tercinta. “Happy 8 birthday Miskha Arrawfa Najma.. Keep jadi Miskha yg kritis in ayah dan berhati baik yah sayang,” tulis Desta.

Dalam fotonya, tampak ketiga anak Desta dan Natasha Rizky berseragam sekolah warna biru. Sementara orang tuanya kompak berbusana serbahitam. Tak lupa, Desta juga me-mention sang mantan istri dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan dan Doa dari Netizen

Di kolom komentarnya, warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Miskha dan mendoakan.

Happy Birthday Mishka. Semoga Tuhan berkati selalu dan bahagia selalu ya ❤️❤️❤️ @desta80s,” kata salah satu netizen.

Happy birthday miskhaa.. semoga sehat selalu, makin pinter & happy selalu yaa,” ungkap netizen lain

Semoga doa Miskha terkabul yaa, ingin umroh, ingin ayah sholat lagi dan ingin ayah ibu bersatu lagi,” tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Keinginan Miskha soal Orangtua

Beberapa waktu lalu, Miskha terang-terangan mengucap keinginan agar orang tua bersatu dan dapat ke Tanah Suci bersama.

“Di sekolah kadang-kadang suka sedih karena Kak Miskha pengin umrah sekeluarga. Mikir pengin umrah, gitu. Pengin ayah salat lagi. Ibu sama ayah bersatu lagi. Miskha doainnya biar sekeluarga masuk surga," kata Miskha, dikutip dari YouTube Trio Strong Family, Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Desta Ingin Rujuk

Sementara itu, Desta keceplosan mengucap impian rujuk dengan mantan istri. “Kalau misalnya tanya gue, impian gue sekarang ke depan tuh rujuk, misalnya, misalnya,” ujar Desta dalam konten YouTube Vindes saat menghadirkan Ariel Noah sebagai bintang tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini