Sukses

AW Live Home Jogja Sajikan Musik dari DJ dan Band dengan Selera Merakyat, Bakal Jadi Tempat Nongkrong Hits

Angel’s Wing, selaku jaringan bisnis tempat hiburan yang sudah memiliki outlet di berbagai kota di Sumatera dan Kalimantan, mencoba berkolaborasi dengan Warmindo untuk memunculkan AW Live Home.

Liputan6.com, Jakarta - Angel’s Wing, selaku jaringan bisnis tempat hiburan yang sudah memiliki outlet di berbagai kota di Sumatera dan Kalimantan, mencoba berkolaborasi dengan Warmindo untuk memunculkan AW Live Home di Yogyakarta.

Di Kota Gudeg, AW Live Home diperkenalkan pada 10 Juli 2024 dengan mengusung tema AB 9, yang mengandung 3 variable makna.

"Dimana AB adalah plat kendaraan Jogja, 9 (sembilan) adalah outlet ke-9, dan AB 9 sendiri jika dilihat alfabetnya menyerupai ABG, yang merupakan akronim dari Anak Baru Gede, atau dalam hal ini kalangan anak muda," kata Direktur Utama Angel’s Wing Andrew saat dijumpai di sela-sela acara.

"Harapannya, outlet ke-9 Angel’s Wings yang berlokasi di Jalan Shinta nomor 27, Karang Moko, Sariharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini, menjadi opsi hangout baru bagi anak-anak muda yang ingin merasakan experience berbeda saat clubbing," Andrew menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Musik DJ dan Live Band

AW Live Home Jogja merupakan outlet ke-9 Angel’s Wing, yang diset berbeda dari outlet-outlet lainnya. Nantinya, tempat ini bakal disasar sebagai destinasi tempat kongkow anam muda untuk menikmati hiburan musik.

"Dengan mengusung konsep Warmindo, AW Live Home diharapkan menjadi spot bagi mereka yang tidak hanya ingin menikmati experience clubbing dengan musik dari DJ dan band, tapi juga ingin berkumpul, berdiskusi dan bersosialisasi sembari menikmati menu makanan khas Warmindo," Andrew memaparkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tempat Nongkrong Sejuta Umat

Mendengar kata Warmindo, yang terbersit tentu tempat nongkrong sejuta umat, yang biasanya menyajikan menu utama berupa indomie, yang dilengkapi dengan minuman berupa kopi, jus beserta dengan jajanan lainnya.

Warmindo bisa dikatakan sebagai sub-brand dari indofood--produsen mie instan merk indomie--menaungi ribuan warung indomie, dengan manajemen yang terorganisir. Warmindo juga menjadi simbol tempat nongkrong untuk kalangan grassroot, dengan jumlah pelanggan yang massif.

 

4 dari 4 halaman

Outlet Percontohan

AW Live Home Jogja merupakan outlet dummy kerjasama Angel’s Wing dengan Warmindo. Kedepannya, diharapkan kolaborasi ini akan berlanjut ke kota-kota lainnya sebagai upaya ekspansi dari outlet Angel’s Wing sendiri.

Momen peresmian ini ditandai dengan seremonial penandatanganan MoU antara pihak Angel’s Wing, yang diwakili oleh Andrew, sebagai Direktur Utama dan Syukron Muntaha, yang menjadi perwakilan Indofood, selaku pemilik brand Warmindo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.