Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gino di mobil bete banget saat tahu ada yang mengejar mobilnya, siapa sih ngejar-ngejar dia? Begal memakai vespa? Sampai akhirnya Abel jatuh vespanya, tidak keras. Gino ketawa lihat dari spion.

Tapi kagetnya Gino pas buka helm ternyata Abel. Gino langsung berentikan mobilnya, dan mau ngtidak mau menolong Abel. Abel kesenangan lihat Gino, apalagi saat Gino menolong mendirikan vespa Abel dengan cool sambil maaf. Abel tak membuang kesempatan, diapun langsung minta nomernya gino dan maksa kenalan.

Gino sampai di cafe. Gino diajak bicara dengan Arya dan seorang manager yang mengucapkan selamat atas pencapaian Gino.

Gino mau menghampiri direktur tapi gerakan tangannya menyenggol minuman dimeja hingga air tumpah kena gaun Hani. Hani panik, Gino tidak boleh sampai tahu keberadaannya di sini. Hanipun buru-buru pergi, tegang. 

Hani berdiri menunggu taxi, kenapa tidak ada satupun taxi yang lewat. Dia harus segera pergi dari sini. Saat itu Gino muncul di kejauhan, dia melihat sosok Tiara yang berdiri di kejauhan, diapun ingin menghampiri Hani. 

Sementara itu, Tyas masuk kamar bersama Dean, canggung. Tyas bilang mau tidur dikamar Aura aja, biar Dean bisa tidur lebih tenang. Tyaspun pergi, tapi langkahnya langsung terhenti saat Dean menepuk bahunya. Tyas mengira kalau Dean mau meminta haknya sebagai suami, dia belum siap...jangan sekarang. Dean minta Tyas untuk tidur di sini saja!

Hani berlarian sambil sesekali dia menoleh kebelakang untuk memastikan Gino tak sampai mengejarnya, tapi tiba-tiba saja dia menabrak seseorang hingga membuat Hani hampir jatuh limbung.

Begitu dilihat ternyata Zidan. Di kejauhan Gino berlarian menuju kearah Hani. Zidan pun panik dan buru-buru menarik Hani untuk sembunyi di satu tempat.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.