Sukses

Heboh Khloe dan Kim Kardashian Naik Bajaj di India, Diundang ke Pernikahan Anant Ambani - Radhika Merchant

Daftar tamu di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant tak hanya terbatas pada Khloe dan Kim Kardashian, tetapi juga dipenuhi oleh bintang-bintang terkenal lainnya dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Khloe dan Kim Kardashian memberikan kejutan sewaktu menghadiri pernikahan Anant Ambani, anak orang terkaya di Asia, dengan Radhika Merchant. Kakak beradik ini tiba di Mumbai, India, pada Kamis (11/7/2024) malam, sebagai tamu undangan VIP.

Dalam unggahan Instagram Stories Khloe Kardashian, Jumat (12/7/2024), terlihat Khloe dan Kim disambut dengan upacara tradisional di Hotel Taj Mahal. Perjalanan mereka pun berlanjut dengan menaiki bajaj (sejenis becak) untuk menyusuri jalanan Mumbai.

Khloe yang membagikan momen tersebut dalam sebuah video berkata, "Aku dan Kim sedang mengendarai bajaj di Mumbai." Unggahan ini langsung menghebohkan jagat maya, seperti dilansir oleh Mashable India. Bahkan, salah satu pengguna media sosial menulis, "Kim K naik bajaj bukanlah sesuatu yang saya pikir akan saya lihat dalam mimpi terliar saya."

Kehebohan mereka tidak berakhir di situ. Satu sumber mengungkapkan kepada IndiaToday bahwa Kim dan Khloe akan mendokumentasikan pernikahan Anant Ambani untuk reality show mereka, The Kardashians.

Kedua saudari ini dikabarkan membawa tim glamor mereka, termasuk penata rambut Chris Appleton beserta tim produser untuk mengabadikan setiap momen gemerlap. Mulai dari kedatangan mereka, perayaan pernikahan, hingga kepulangan.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant merupakan acara mewah selama tiga hari, dimulai dengan Shubh Vivaah pada Jumat (12/7/2024), diikuti Shubh Aashirwad pada 13 Juli 2024, dan resepsi akbar pada 14 Juli 2024. Bahkan, resepsi lainnya dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 15 Juli 2024.

Dengan kedatangan Khloe dan Kim Kardashian serta kehadiran tim glamor mereka, pernikahan ini semakin menjadi sorotan dan diharapkan akan menjadi momen yang tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Tamu Undangan Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant?

Daftar tamu yang hadir dalam pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant tidak hanya melibatkan keluarga Kardashian. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa bintang terkenal seperti John Cena, Mike Tyson, Jean-Claude Van Damme, serta sejumlah pejabat ternama seperti Jay Shetty, Boris Johnson, Tony Blair, John Kerry, dan Stephen Harper.

Menurut CEO perusahaan penyewaan pesawat Club One Air, Rajan Mehra, keluarga Ambani telah menyewa tiga jet Falcon-2000 untuk mengangkut tamu-tamu VIP tersebut. Bahkan, diperkirakan lebih dari 100 pesawat pribadi akan digunakan dalam acara tersebut. Para tamu yang hadir berasal dari berbagai penjuru dunia.

Sebelumnya, stylist Shaleena Nathani telah membagikan beberapa foto Anant dan Radhika dari upacara siraman, atau yang dikenal dengan sebutan haldi, pada tanggal 8 Juli 2024.

Pasangan tersebut terlihat begitu memukau dengan pakaian ansambel kuning yang mereka kenakan, dan tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain. Dilansir oleh India Today pada tanggal 11 Juli 2024, Anant memilih untuk mengenakan kurta kuning mustard yang dipadukan dengan celana putih dan jaket desain dari Abu Jani Sandeep Khosla.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Prosesi Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani

Radhika memesona dalam gaun karya desainer Anamika Khanna. Dengan seksama, kita dapat melihat bahwa ia mengenakan dupatta ronce melati yang indah di atas lehenga choli kuning yang tanpa lengan. Dupatta tersebut juga dihiasi dengan bunga marigold kuning yang menawan di ujungnya.

Untuk melengkapi penampilannya, Radhika memakai perhiasan bermotif bunga yang cantik. Ritual pranikah mereka dimulai dengan upacara puja di kediaman megah Ambani di Mumbai, Antilia, pada tanggal 29 Juni 2024 lalu.

Upacara "mameru" mereka, yang melambangkan berkah dan harapan baik dari keluarga ibu mempelai pria, diadakan pada tanggal 3 Juli 2024.

Banyak selebritas, termasuk Salman Khan, Sara Ali Khan, dan Ananya Panday, hadir dalam upacara sangeet dan haldi mereka. Perayaan pembukaan pernikahan mereka digelar di Jio World Convention Center, Mumbai, India, pada hari Jumat.

Kabarnya, Adele, Drake, dan Lana Del Rey akan menghibur para tamu undangan, meskipun belum ada konfirmasi resmi. Laporan dari Business Today membuat publik penasaran dengan pernikahan Anant dan Radhika.

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan Penampilan Justin Bieber

Minggu lalu, Justin Bieber kabarnya menerima bayaran sebesar 10 juta dolar AS (sekitar Rp163 miliar) untuk tampil dalam acara pranikah Anant di Mumbai pada Jumat, 5 Juli 2024, menurut laporan dari PageSix.

Penyanyi pop ini membawakan lebih dari selusin lagu hitsnya, termasuk Baby, Love Yourself, dan Peaches, dalam sebuah konser pribadi untuk Anant, Radhika, serta keluarga dan teman-teman mereka.

Bieber membagikan serangkaian foto dan video dari pertunjukan mewah ini di Instagram pada 6 Juli 2024. Dalam foto-foto tersebut, kita bisa melihat Bieber tersenyum di belakang panggung dengan mengenakan tank top putih, celana hitam yang memperlihatkan celana dalam kotak-kotaknya, dan topi baseball terbalik.

Ia berpose bersama calon pengantin dan orang-orang terdekat mereka yang mereka cintai. Tidak hanya itu, dalam salah satu momen penampilannya, Bieber memberikan mikrofon kepada tamu di baris depan, Orhan Awatramani.

Mereka melompat-lompat dan bernyanyi bersama lagu hit "Where Are Now". Beberapa unggahan di akun penyanyi ini juga memberikan gambaran tentang perjalanan singkatnya ke India, seperti naik limusin menuju lokasi acara dan bersantai di kamar hotel.

Dengan begitu, Justin Bieber telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam pranikah Anant. Dengan bayaran yang fantastis dan penampilan yang luar biasa. Tidak heran jika acara ini menjadi sorotan dan mengundang decak kagum dari semua orang.

(Lifestyle/Asnida Riani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini