Sukses

Sinopsis Kang Mak From Pee Mak Dibintangi Vino G Bastian, Remake Film Thailand Box Office

Poster film Kang Mak from Pee Mak diperkenalkan ke publik pekan ini dengan bintang Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, hingga Indra Jegel.

Liputan6.com, Jakarta Poster film Kang Mak from Pee Mak diperkenalkan ke publik pekan ini. Kang Mak from Pee Mak dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, hingga Indra Jegel.

Dijadwalkan edar di bioskop mulai 15 Agustus 2024, berikut sinopsis film Kang Mak from Pee Mak. Film ini mengisahkan Makmur (Vino G. Bastian) tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari (Marsha Timothy) yang hamil tua.

Makmur ke medan perang demi Indonesia. Ia berjuang bersama Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Mereka selamat lalu pulang. Mimpi Makmur hanya ingin bertemu Sari yang telah melahirkan anak bernama Cipluk.

Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah ikut bahagia melihat Makmur bertemu Sari yang dikenal cantik memesona. Kebahagiaan itu perlahan berubah warna kala terdengar desas-desus sebenarnya Sari telah meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Sangat Excited

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (11/7/2024), Vino G Bastian mengaku tak sabar menyaksikan hasil akhir Kang Mak from Pee Mak karya sineas Herwin Novianto.

“Saya sangat excited menanti film ini. Wajar tiap orang punya ekspektasi beda-beda. Yang jelas kami para pemain menikmati proses pembuatannya. Semoga penonton juga bisa menikmati dan terhibur,” kata Vino G Bastian.

3 dari 4 halaman

Komedi Terus Berkembang

Tora Sudiro menggarisbawahi bahwa Kang Mak from Pee Mak adaptasi resmi dari film Thailand rilisan tahun 2013. Meski begitu bukan berarti versi Indonesia-nya jadi terasa ketinggalan zaman.

“Komedi terus berkembang, jadi enggak bisa sama dengan komedi di film terdahulu. Di film ini komedinya dihitung dengan cermat oleh Indra Jegel dan Rigen Rakelna,” Tora Sudiro menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Ekspresi Penuh Ketegangan

Produser Falcon Pictures, Frederica optimistis Kang Mak from Pee Mak disambut hangat para pencinta film Tanah Air. Ia berharap poster resminya efektif merayu penonton untuk datang ke bioskop.

“Dalam poster, Mak yang diperankan Vino G Bastian, tampil dengan ekspresi penuh ketegangan. Karakter-karakter lain menambahkan sentuhan humor yang bikin poster ini makin menarik,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.