Sukses

Fuji Akui Berat Ikhlaskan Uang Rp1,3 Miliar yang Digelapkan Eks Manajer

Fuji menutup pintu damai terhadap BA, eks manajer yang kini ditangkap atas dugaan penggelapan Rp1,3 miliar. Ia ingin kasus ini berproses hingga persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji ogah damai dengan Batara Ageng alias BA, eks manajer yang kini ditangkap atas laporannya terakit dugaan penggelapan Rp1,3 miliar. Fuji ingin kasus ini terus berproses hingga persidangan.

Fuji sendiri tidak bisa memastikan, apakah uang hasil kerja kerasnya yang digelapkan BA dapat kembali. Di sisi lain, ia juga merasa berat untuk mengikhlaskan, karena jumlahnya yang tidak sedikit.

"Lumayan berat (ikhlas). Coba aku tanya balik (kalau ada di posisi aku)," ujar Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (12/7/2024).

"Kita serahin kepada Tuhan aja kalau itu. Pertanyaan sulit, aku ngikutin proses hukum aja yang terbaik," Fuji menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mereka Lebih Paham

Fuji memercayakan proses hukum kasus ini kepada polisi sepenuhnya. Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu tidak ingin memendam dendam yang justru membuat hidup menjadi tidak tenang.

"Mereka lebih paham lah apa yang adil buat aku, apa yang adil buat dia hukumannya. Nggak mau terlalu menaruh dendam banget di hati, nanti hidup aku jadi nggak tenang. Udah capek banget selama setahun ini nggak bernapas dengan lega," urainya.

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Pihak Kepolisian

Dari pengakuan BA ke polisi, uang hasil penggelapan itu digunakan untuk membayar angsuran apartemen dan mobil. Terkait hal itu, Fuji mengaku tidak tahu menahu.

"Wah itu nggak tau ya mobilnya dimana, kita serahin ke pihak kepolisian. Nggak tau deh, aku udah nggak pernah liat lagi itu mobil," kata Fuji.

4 dari 4 halaman

Pembelajaran untuk ke Depan

Menjadi korban dugaan penggelapan tak membuat Fuji kapok menggunakan jasa manajer. Hanya saja, Fuji menjadikan kasus ini sebagai pembelajaran untuk ke depannya.

"Alhamdulillah kalau manajer udah ada. Bahkan udah dari awal banget, dari pas dia (Batara) kerja juga ada. Masih klop banget sama yang sekarang. Kalau kapok, nggak juga. Jadi pembelajaran aja untuk ke depannya," ucap Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.