Sukses

El Rumi Ketemu Kaesang Pangarep, Curhat Punya Kesamaan Hidup dalam Bayang-bayang Kakak Pertama

El Rumi diundang Kaesang Pangarep dalam interviu podcast. Setelahnya, ia curhat punya 2 kesamaan termasuk hidup dalam bayang-bayang kakak pertama.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi belum lama ini diundang Kaesang Pangarep sebagai bintang tamu Podcast Depan Pintu, yang mengudara di kanal YouTube. Ia pamer potret pose bareng putra bungsu Presiden Jokowi.

Bersama unggahan di akun Instagram terverifikasi, Jumat (12/7/2024), El Rumi mengklaim punya dua kesamaan dengan Kaesang Pangarep. Pertama, sama-sama terkenal karena bapaknya.

Ternyata gw dan mas @kaesangp punya dua kesamaan yaitu pertama, sama-sama terkenal karena bapaknya,” cetus El Rumi yang tampil kasual dengan celana jin, sneakers putih, dan atasan lengan panjang hitam.

Seperti diketahui, El Rumi anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini telah cerai. Setelahnya, ia menguak persamaan kedua, soal hidup di bawah bayang-bayang kakak pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayang-bayang Kakak Pertama

Dan kedua, sama-sama hidup dibayang-bayang kakak pertama. Chuaks,” beri tahu El Rumi kemudian menyematkan sejumlah emotikon wajah ngakak dan tangan menjura.

El Rumi adalah anak kedua. Ia punya kakak Al Ghazali yang dikenal publik sebagai penyanyi dan aktor. Sementara kakak pertama Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka.

3 dari 4 halaman

Sehat Selalu Pak Cawagub

Gibran Rakabuming Raka adalah Wakil Presiden RI terpilih. Sebelumnya, ia mengikuti konstestasi Pemilu 2024 mendampingi Prabowo. Keduanya akan dilantik Oktober tahun ini.

Sehat-sehat selalu pak CaWaGub… Eh, salah… Pak CaGub maksudnya… Eh apalah itu, ah sudahlah aku ini ada-ada saja,” demikian El Rumi mengakhiri status teksnya di medsos.

 

4 dari 4 halaman

Celotehan El Rumi Disambut Hangat

Celotehan El Rumi ini disambut hangat netizen. Sejumlah komentar berhamburan di medsos. “Dah pinter ngelawak yaa El sekarang,” netizen dengan akun @elji**** mencuit di kolom komentar.

El semenjak sering ngejob bareng pak Surya Insomnia jadi kocak,” @nti**** menyahut. “Anak presiden Republik Indonesia dan presiden Republik Cinta,” @shite**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.