Sukses

Penggemar D.O EXO Kompak Berbaju Biru Langit pada Hari Kedua Fan Concert di Jakarta

D.O EXO tampil dalam fan concert hari kedua yang digelar di The Kasablanka Hall , Sabtu (12/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda bertemu "pasukan" berbaju biru langit di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada hari ini, Sabtu (13/7/2024), besar kemungkinan itu para penggemar D.O EXO. Ya, idol sekaligus aktor Korea Selatan bernama lengkap Doh Kyung Soo ini menyelenggarakan fan concert bertajuk "Bloom in Jakarta" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Pantauan Showbiz Liputan6.com, sejak pukul 11:30 WIB, suasana di sekitar The Kasablanka Hall telah dipenuhi penggemar D.O yang mengenakan pakaian dalam nuansa biru muda.

Dress code ini juga telah diumumkan promotor acara ini, Mecima Pro, jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan konser. Pemilihan warna ini, rupanya serasi dengan tajuk fan concert D.O.

"Dress code. Wear Sky Blue and get ready to bloom!" begitu pengumuman dari promotor, akhir Juni 2024. Dari unggahan promotor, pada hari pertama penyelenggaraan fan concert pun mayoritas penggemar D.O telah mematuhi dress code ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titip Surat untuk D.O

Pada hari pertama acara, promotor memperlihatkan via Instagram Stories beberapa titik khusus dalam acara ini. Salah satunya letter box—tempat penggemar bisa menitipkan surat untuk diberikan kepada D.O.

"Mohon hanya menaruh surat, karena hadiah tidak diperkenankan," begitu update dari pihak Mecima Pro pada hari Sabtu.

3 dari 4 halaman

Spot Foto untuk Penggemar

Disediakan pula beberapa spot foto yang mengingatkan pada konsep yang pernah diusung D.O dalam karya-karyanya.

Ada pula papan bertuliskan “Ask Doh Kyung Soo Anything” di mana penggemar dapat menitip pertanyaan, yang akan disodorkan pada D.O saat acara berlangsung. Selain itu, promotor menyediakan snack dan air mineral untuk penggemar di dalam venue.

4 dari 4 halaman

Awalnya Hanya Satu Hari

Diberitakan sebelumnya, D.O awalnya hanya akan tampil satu hari di Indonesia, yakni 12 Juli 2024. Namun penggemar begitu antusias dengan kehadiran D.O ke Indonesia sehingga promotor akhirnya mengumumkan tanggal tambahan.

Selain satu pertunjukan pada Jumat 12 Juli kemarin, pada hari ini ia akan menggelar dua kali show, pada pukul 15:00 dan 19:00 WIB.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini