Sukses

Olla JKT48 Berbagi Preferensi Snacking, Ngaku Suka Sensasi Pedas yang Tak Hanya Membekas di Lidah

Olla JKT48 berbagi preferensi soal makanan khususnya camilan. Menurutnya, bukan rahasia lagi bahwa banyak orang Indonesia menyukai makanan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Nama dan karier Febriola Sinambela alias Olla JKT48 makin bersinar. Pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram ini kerap menyita perhatian publik dengan performanya di panggung seni.

Baru-baru ini, Olla JKT48 berbagi preferensi snacking alias kudapan atau camilan. Menurutnya, bukan rahasia lagi bahwa banyak orang Indonesia menyukai makanan pedas.

“Sudah bukan rahasia bila makanan dengan sensasi pedas, baik itu ringan maupun berat, begitu digemari kebanyakan masyarakat dari berbagai daerah, latar belakang, dan generasi,” kata Olla JKT48.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (12/7/2024), ia menyatakan camilan memiliki banyak rupa dan cita rasa. Keripik kentang salah satu yang disuka publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Pencinta Makanan Pedas

Olla JKT48 mengaku suka camilan pedas termasuk keripik. Sensasi pedas yang membekas di lidah adalah kenikmatan tersendiri. Namun, artis kelahiran 26 Februari 2005 ini berpendapat pedas saja tak cukup.

“Sebagai pencinta makanan pedas, aku suka yang enggak cuma memberi sensasi pedas di lidah. Selama ini kebanyakan snack rasanya pedas menyengat saja. Belum ada yang pedas segar,” Olla JKT48 menyambung.

3 dari 4 halaman

Pasar Snack di Indonesia

“Pasar snack keripik kentang juga memperlihatkan bahwa sensasi pedas di potato chips category masih menjadi tren,” imbuhnya. Karenanya Olla JKT48 tak kaget jika keripik jadi kesayangan banyak orang termasuk pencinta kuliner.

Olla JKT48 menyampaikan ini dalam peluncuran Japota Nipis Pedas di Jawa Tengah, 11 Juli 2024. Ia menyambut hangat hadirnya camilan dengan cita rasa pedas sekaligus segar yang bisa dinikmati dalam beragam suasana.

 

4 dari 4 halaman

Masyarakat Menikmati Era Baru

Olla JKT48 mengaku menikmati snakcing di sela kegiatan yang padat. Kapan saja, di mana saja. Di sela kerja sebagai seniman maupun sekadar bersantai memanjakan diri sendiri.

Dalam kesempatan itu, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, Fascah Aprialty Situmorang, mengakui selama ini ada banyak pilihan snack dengan sensasi pedas di pasar Indonesia.

“Sudah saatnya masyarakat menikmati era baru snack keripik kentang yang tak sekadar pedas, tapi berpadu dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli. Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini