Sukses

Haruka Nakagawa dan Dikta Wicaksono Bintangi Iklan dalam Bentuk Film Bertajuk NAMI Your Daily Hero

Kehadiran poster film Your Daily Hero di bioskop-bioskop ternama di Indonesia berhasil membuat masyarakat penasaran dan menduga-duga tentang peluncuran proyek ini. Menampilkan persona berbeda dari superhero pada umumnya yang menawarkan emosi positif dan penuh keceriaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran poster film NAMI Your Daily Hero di bioskop-bioskop ternama di Indonesia berhasil membuat masyarakat penasaran dan menduga-duga tentang peluncuran proyek ini. Menampilkan persona berbeda dari superhero pada umumnya yang menawarkan emosi positif dan penuh keceriaan.

Film yang merupakan konsep pembuatan iklan tersebut dibintangi oleh Haruka Nakagawa dan Dikta Wicaksono.

"Dengan misi untuk selalu menghadirkan minuman sehat terbaik setiap hari bagi masyarakat Indonesia, Oronamin C meluncurkan NAMI Your Daily Hero, karakter superhero pada iklan terbaru Oronamin C," kata Haruka saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu, 13 Juli 2024.

"Oronamin C merupakan satu-satunya minuman dengan vitamin C, B, dan madu yang aman diminum setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh agar terpenuhinya kebutuhan vitamin C dan B harian yang dapat membuat tubuh selalu segar dalam menjalani berbagai aktifitas," Haruka menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Figur Nami Diluncurkan

Figur Nami juga diluncurkan dengan bentuk setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar berukuran 8 meter.

"Untuk pertama kalinya, Nami hadir di tengah masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance yang menarik penonton disertai dengan interaksi yang lucu bersama pengunjung termasuk anak-anak," Dikta menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Perlunya Vitamin

Dikta, yang juga merupakan Ambassador Oronamin C, didaulat menjadi salah satu bintang pada iklan Oronamin C Your Daily Hero, mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.

”Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan ngedrop, untungnya Oronamin C bisa didapetin dimana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah sehingga gak gampang sakit,” kata Dikta.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Dekat dengan Karakter Superhero

Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka, Anastasia Erika mengatakan, “Oronamin C hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh,"

"Masyarakat Indonesia harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadirkan Nami karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli, serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak," Anastasia Erika menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini