Sukses

LuluLala Kids Festival Dimeriahkan Penampilan Amora Lemos Hingga Penyanyi Haykaal, Dalam Rangka Peringati Hari Anak Nasional

Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, Lululala Indonesia, sub label Sony Music Entertainment Indonesia menggelar Lululala Kids Festival. Acara ini akan berlangsung pada pada 20 Juli 2024 di Poins Mall Lebak Bulus Jakarta Selatan

 

Liputan6.com, Jakarta - Putri diva Kris Dayanti, Amora Lemos, bakal memeriahkan acara musik bertajuk Lululala Kids Festival. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada pada 20 Juli 2024 di Poins Mall Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tak cuma Amora, acara yang dipersembahkan Lululala Indonesia, sub label Sony Music Entertainment Indonesia, juga menghadirkan penampilkan penyanyi Haykaal dan Tamima.

"Bersyukur sekali bisa terlibat dalam acara Lululala Kids Festival. Aku nggak sabar, pasti akan seru sekali," ujar Haykaal saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Juli 2024.

Lululala Kids Festival diketahui digelar untuk memperingati perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamima Ikut Antusias

Senada dengan Haykaal, Tamima juga tak sabar bisa meriahkan acara tersebut. Ia tak sabar untuk menghibur anak-anak yang hadir pada acara tersebut.

"Senang bisa bertemu teman-teman yang akan hadir. Aku tunggu ya," Tamima melanjutkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lomba Menyanyi dan Menggambar

Dalam acara Lululala Kids Festival tak cuma menghadirkan penampilan Haykaal, Tamima dan Amora Lemos, hadir pula sederet kegiatan seperti lomba bernyanyi hingga lomba bergambar.

Semua kegiatan digelar tanpa pungutan biaya. "Acara ini untuk anak-anak Indonesia, untuk merayakan Hari Anak Nasional," Tamima menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Sub Label Sony Music Entertainment Indonesia

Seperti diketahui Lululala merupakan sub-label Sony Music Entertainment Indonesia yang memberikan seniman muda kesempatan untuk membangun karier musik mereka di sekitar pendidikan dan kehidupan rumah tangga mereka.

Semua rekaman dan pemasaran akan diatur di luar pendidikan dan komitmen sekolah untuk memastikan pendidikan tetap menjadi prioritas utama bagi para seniman muda yang telah menandatangani dengan labelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini