Sukses

Serasa Punya Anak Kembar, Felicya Angelista dan Caesar Hito Harus Bersikap Adil Kepada Kedua Putrinya

Felicya Angelista merasa memiliki anak kembar. Karena jarak kelahiran anak-anaknya sangat dekat, sehingga istri Caesar Hito memilih fokus mengurus kedua putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista mengaku mulai mengurangi kegiatan syuting dan lebih fokus pada keluarga dan bisnis. Apalagi, kedua putrinya masih sangat memerlukan perhatiannya seiring dengan pertumbuhannya.

Karenanya, istri Caesar Hito ini memilih lebih berkonsentrasi mengurus anak-anak dan menunda karir di dunia hiburan.

"Stripping (syuting kejar tayang) itu tergantung jadwal syutingnya. Kalau terlalu lama, anak-anak kasihan. Jadi lebih baik fokus dulu ke anak-anak," kata Felicya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2024).

Dari pernikahannya dengan Hito, Felicya dikaruniai dua putri bernama Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela. Kelahiran kedua anaknya itu, jaraknya sangat dekat hanya satu tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Punya Anak Kembar

Karenanya, Felicya merasa seperti memiliki anak kembar. "Punya anak kembar, meski hamilnya dua kali. Jadi sekarang benar-benar merasakan seperti punya anak kembar, harus beli semuanya dua, kalau enggak nanti berantem," pemeran Tuti di sinetron Dunia Terbalik, menjelaskan.

Lantaran itulah Felicya mengaku belum memiliki rencana menambah anak, karena dua-duanya masih lengket dengan ibunya. "Nanti takutnya enggak bisa bagi waktu dan fokus ke semuanya," dia membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Posesif

Felicya merasa perlu mencurahkan perhatian pada putrinya, terutama anak keduanya yang biasa dipanggil Bible. Dia sangat perhatian bahkan posesif dengan ayahnya Hito.

Misalnya, saja untuk memastikan posisi ayahnya, Bible minta Hito melakukan video call dan minta menunjukan lokasinya setiap kali sedang syuting. "Bible selalu bertanya, 'Papa di mana?'" perempuan kelahiran 2 November 1994, menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Saling Menjaga dan Mengasihi

Pada bagian lain obrolannya dengan media, Felicya sempat menanggapi fenomena perceraian yang sering terjadi belakangan ini. "Menikah itu kan komitmen seumur hidup. Aku dan Hito sudah berkomitmen untuk menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan perpisahan. Kita saling menjaga dan mengasihi," jelasnya.

Apakah mereka tipikal pasangan yang posesif? Felicya dengan tegas menjawab bahwa mereka tidak pernah berlaku seperti itu. "Kita pacaran sudah lama, jadi sudah saling mengenal apa yang disukai dan tidak disukai. Walaupun ada berantem kecil, itu bumbu hubungan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini