Sukses

Agensi Bantah Min Hyo Rin Istri Taeyang sedang Mengandung Anak Kedua

Min Hyo Rin memposting sebuah selfie di depan cermin di Instagram yang membuat beberapa orang berspekulasi

Liputan6.com, Jakarta Min Hyo Rin, istri Taeyang disebut-sebut sedang mengandung anak kedua. Dugaan ini muncul setelah dia mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Pada Sabtu (13/7/2024), Min Hyo Rin memposting sebuah selfie di depan cermin di Instagram yang membuat beberapa orang berspekulasi bahwa aktris tersebut sedang mengandung. Tak lama kemudian pihak agensi yang menaunginya buka suara.

Mengutip dari Soompi, agensi Plum A&C membantah rumor kehamilan dengan menyatakan, "Tidak benar bahwa Min Hyo Rin sedang mengandung anak kedua. Ini hanya terlihat seperti itu (buncit) karena lipatan di pakaiannya.”

Diberitakan sebelumnya, Min Hyo Rin dan Taeyang dari Bigbang, yang menikah pada tahun 2018, menyambut kelahiran anak pertama mereka tiga tahun lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelahiran Anak Pertama

"Memang benar bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," kata perwakilan YG Entertainment dikutip dari Koreaboo pada 6 Desember 2021.

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali mulai berkencan pada 2014 setelah bertemu di lokasi syuting video klip single solo Taeyang, "1AM." Keduanya mempublikasi hubungan mereka pada tahun 2015.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Warganet menanggapi rumor kehamilan kedua Min Hyo Rin dengan beragam komentar. “Saya tidak terlalu menyukai spekulasi semacam itu. Saya menyukai hubungan mereka dan merasa senang untuk mereka ketika mereka memiliki anak pertama,” kata salah satu warganet .

“Mereka selalu berhati-hati tentang apa yang mereka bagikan kepada publik, bukan hanya tentang hubungan mereka tetapi juga tentang anak mereka. Itulah cara yang sehat untuk menjaga fokus pada keluarga mereka untuk diri mereka sendiri dan tidak melibatkan banyak orang lain,” kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.