Sukses

Marshel Widianto Jadikan Kritik Publik Tamparan untuk Perubahan, Diyakini Bisa Membuat Dirinya Lebih Baik

Marshel Widianto juga punya keyakinan untuk terus maju di Pilkada Tangsel setelah mendapat dukungan yang dianggap sangat penting, yakni keluarga, terutama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto mengaku dirinya jadi sorotan publik terkait pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Komika ini terang-terangan pernah dikritik sesama figur publik seperti Nikita Mirzani dan Panji Pragiwaksono.

Meski begitu Marshel tak merasa berkecil hati dan patah semangat. Penilaian dari masyarakat termasuk dari rekannya sesama artis karena maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangsel dijadikan motivasi untuk terus belajar dan berkembang.

"Kritikan itu bisa membuat saya jadi lebih baik dan menjadi tamparan bagi saya untuk berubah. Setiap orang pasti punya masa lalu yang buruk, tapi penting bagaimana kita bangkit dari kesalahan itu," kata pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 ini.

Selain masukan dan kritikan, Marshel juga punya keyakinan untuk terus maju di Pilkada Tangsel setelah mendapat dukungan dari keluarga, terutama sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga yang Sangat Berarti

Menurut pembawa acara dan konten kreator ini, doa dan dukungan dari istri tercinta dan keluarga menjadi faktor sangat penting dalam memutuskan untuk maju di Pilkada Tangsel.

"Istri saya mendukung karena saya ceritakan rencana saya dan bagaimana saya akan merubah kesalahan-kesalahan yang ada. Dukungan keluarga sangat berarti bagi saya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Berpolitik

Sebenarnya kegiatan yang bersentuhan dengan politik ini, diakui Marshel sudah berlangsung cukup lama. Dia sudah terlibat dalam sayap partai Gerindra sejak tahun 2018.

"Saya sudah lama bergabung di sayap partai Gerindra, Satria. Ini bukan hal baru bagi saya, meskipun tidak semua orang tahu," jelas suami Cesen eks JKT 48 ini.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Marshel Dipertanyakan

Seperti diketahui, komedian yang dikenal dengan gaya khas humornya akan berkolaborasi dengan Riza Patria, politisi berpengalaman, dalam pemilihan kepala daerah Tangsel. Bukan hanya pencaloan Marshel, kolaborasi ini juga menuai beragam tanggapan dari netizen dan publik.

Publik mempertanyakan soal perbedaan pengalaman antara dirinya dan Riza. Tapi, bagi Marshel justru ia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Riza. "Banyak kritik dari teman-teman dan netizen yang skeptis terhadap masa lalu saya. Namun, dengan adanya Bang Riza, saya merasa lebih percaya diri. Saya bisa belajar banyak dari beliau yang sudah lama berkecimpung di dunia politik," Marshel memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini