Sukses

Onadio Leonardo Kena Omel Deddy Corbizer Gegara Tak Mau Antar Anak Sekolah, Alasan Sudah Kerja Keras

Onadio Leonardo membebankan antar jemput anak sekolah kepada istri. Dia tak mau melakukan itu karena lelah bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Onadio Leonardo cerita bahwa anak semata wayangnya, Juan, terpaksa tinggal kelas. Dia belum bisa pindah level dari kelas toddler ke TK kecil karena mengalami speech delay. Hal ini tentu membuat pria yang akrab disapa Onad itu sangat bersedih. 

Vidi Aldiano lantas memberi saran kepada Onad agar lebih meluangkan banyak waktu untuk anaknya. Berusaha ada di sisi Juan, setiap kali sang anak membutuhkan figure ayahnya. “Kayaknya lo harus lebih ada buat anak lo, jadi nggak cuma Beby aja yang ngurusin anaknya,” kata Vidi dikutip dalam konten PodHub pada Minggu (14/7/2024).

“Iya iya (merasa sendiri) gue sudah empat kali sendiri terus (setiap orangtua diminta datang ke sekolah)” ujar Beby Prisillia, istri Onad.

Deddy Corbuzier bercerita bahwa dia punya kebiasaan mengantar jemput anaknya di sekolah. Dan karena itulah dia memiliki bonding yang kuat dengan sang putra hingga hubungan ayah dan anak itu terjalin erat hingga saat ini.

“Anak gue enggak bermasalah di sekolah aja gue datang setiap hari, jemput. Tanya bini gue. Kalau SMA udah enggak, tapi dari TK sampai SMP pulang pergi gue jemput. Karena itu anak gue, bukan anak sopir,” terang Deddy.

“Iya, kayak responsibility nggak sih? Nganterin, lo nggak suka lihat anak lo bilang ‘Bye bye Mami, bye bye Papi’ Gue sih senang,” Beby Prisillia menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curahan Hati Beby Prisillia

Namun, Onad memiliki pemikiran berbeda. Dia punya keyakinan bahwa suami dan istri harus berbagi tugas, termasuk soal mengurus anak.

“Tapi kan jadi enggak ada bagi tugas, lo ngapain?” tanya mantan vokalis Killing Me Inside tersebut.

“Ya, dia tuh merasa kalau dia sudah nyari duit kayak ‘Itu sudah bukan tugas gue nganter, lo aja’,” curhat Beby.

“Loh, bukannya nganter anak tuh tugas ibu ya?” kata Onad lagi.

Deddy Corbuzier memberi jawaban menohok, “Benar, nganter anak itu tugas ibu kalau anaknya mau, cuma sayang sama ibunya.”

3 dari 4 halaman

Onad Menyebut Sudah Kerja Keras

Seolah tak terima, pria berusia 34 tahun memberi penjelasan mengapa dia tak mau mengantar anaknya ke sekolah. Itu lantaran dia sudah bekerja keras dan butuh waktu istirahat.

“Gini, gue kasih tahu misalnya kita ada kerjaan sampai jam 2 pagi, syuting film dari pagi sampai malam, terus besok pagi Beby nggak ngapa-ngapain, masa gue harus antar anak, tugas dia ngapain? Kan capek, pulang jam 2 pagi masa jam 7 bangun lagi?” tanya Onad.

Menurut Deddy Corbuzier, alasan itu tidak bisa digunakan sebab Deddy selalu menyempatkan mengantar anaknya sesibuk dan selelah apa pun dia karena pekerjaan. “Gue pernah pulang (kerja) jam 3 pagi, alarm gue jam 6, bangun antar anak, pulang, tidur lagi,” terang suami Sabrina Chairunnisa itu

“Karena ada sopir biar bini gue sama sopir, kan gue butuh istirahat, restart my mind,” kata Onad lagi.

4 dari 4 halaman

Diskakmat Deddy Corbuzier

Pemikiran Onadio Leonardo yang seolah mengkotak-kotakkan tugas suami dan istri akhirnya membuat sang putra jadi lebih dekat dengan ibunya ketimbang ayahnya.

“Ya, makanya kan di rumah kalau ada apa-apa ‘Mami… Mami… Mami.. Bukan Papi’,” kata Beby.

“Oh tapi dia nggak tahu papinya kerja keras di luar buat bayar sekolah mahal itu. Apa lo?’ Onad tak mau kalah.

Lagi-lagi, alasan itu tidak valid menurut Deddy Corbuzier. “Gue juga kerja keras kali buat bayar sekolah mahal itu,” ujar Deddy.

“Lo bisa gitu menurut gue jarang sih,” kata Onad.

Deddy Corbuzier kembali meskakmat Onadio Leonardo, “Bukan masalah jarang apa nggak, mau apa nggak!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini