Sukses

Fuji Ungkap Sedang PDKT dengan Cowok Humoris tapi Bukan Artis

Siapa pria beruntung yang saat ini sedang dekat dengan Fuji?

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari setahun menjomblo, Fuji memang diketahui belum memiliki pacar baru. Namun baru-baru ini dia secara terang-terangan mengungkap sedang dekat dengan seorang pria.

Dalam konten YouTube yang dipandu oleh Kaesang Pangarep, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut mengungkap bahwa dia sedang PDKT alias pendekatan dengan seorang pria yang humoris. Namun, pria itu tidak berasal dari kalangan artis.

“Sekarang lagi dekat, lagi dekat sama orangnya tuh lucu. Dia enggak di dunia entertain sih, tapi lucu aja dia orangnya,” ujar Fuji dalam konten YouTube yang dikutip pada Minggu (14/7/2024).

Fuji termasuk santai menjalani hidupnya. Dia juga belum memiliki target menikah dalam waktu dekat. Dan saat ini dia sedang menikmati fase pendekatan dengan pria humoris tersebut.

“Kalau pacar sih belum ada, aku masih pengin santai-santai sebenarnya, ngapain sih dijodoh-jodohin. Sama yang aku lagi dekat ini juga enggak ada kepikiran nikah muda,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Capek Dijodohkan

Lebih lanjut, selebgram berusia 21 tahun ini juga mengungkap bahwa dia lelah sering dijodoh-jodohkan oleh warganet setelah putus dari Thariq.

Dia ingin netizen berhenti menjodohkan dirinya dengan pria mana pun karena itu membuatnya tidak nyaman.“Capek banget sih sebenarnya, buat apa sih dijodoh-jodohin?” tutur adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut.

3 dari 4 halaman

Ke Psikolog dan Psikiater

Fuji juga termasuk salah satu seleb yang sering mendapat serangan komentar negatif dari netizen. Gara-gara itu, dia sampai harus berkonsultasi dengan psikolog atau ke psikiater.

“Ke psikolog pernah, psikiater pernah. Tapi lebih nyaman curhat sama teman ternyata. Tapi tiba-tiba cepunya banyak jadi malas, tapi kalau (curhat) sama orangtua, ‘Kan, udah dibilang!’,” kata Fuji.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet pun penasaran siapa pria yang saat ini sedang dekat dengan Fuji. "Agak takut nyebut ciri2nya...takut ketauan ya," kata salah satu netizen. 

"bukan entertaint, mungkin pengusaha?" kata warganet lain. 

"Jujur seneng bgt uti bs terbuka gini, jd gada lg yg numpang² naikin nama, krn uti udh tegas dkt sm org bkn dr entertain.. bagus ti," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.