Sukses

D.O EXO Ingin Nonton My Annoying Brother Versi Indonesia yang Dibintangi Angga Yunanda

Dalam fan concert hari kedua di Jakarta, D.O EXO juga sempat mengenang kembali beberapa memori syuting film My Annoying Brother.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang dibahas D.O EXO dalam fan concert hari keduanya di Indonesia, yang digelar di The Kasablanka Hall Jakarta pada Sabtu (13/7/2024). Salah satunya soal film My Annoying Brother, yang melambungkan nama D.O di dunia akting.

Sekadar mengingatkan, lewat film tahun 2016 itu, ia meraih nominasi di penghargaan prestisius Best New Actor dan membawa pulang piala bergengsi di Blue Dragon Film Awards dalam kaegori serupa.

Kepada MC Indra Herlambang, pria bernama asli Doh Kyung Soo menyebut film ini begitu berharga di hatinya. Ia bahkan juga sudah mendengar film ini akan dibuat kembali dalam versi Indonesia.

“Kalau ada kesempatan aku ingin nonton. Terima kasih banget sudah me-remake film ini,” kata D.O dengan bantuan penerjemah.

My Annoying Brother versi Indonesia sendiri dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vino G Bastian, dan syutingnya dimulai sejak 13 Juni lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memori Syuting My Annoying Brother

D.O juga sempat mengenang kembali beberapa memori syuting film yang juga dibintangi Jo Jung Suk dan Park Shin Hye ini. Salah satunya soal karakternya, Go Doo Young, yang digambarkan sebagai atlet judo.

Indra menanyakan, apa saat syuting ia benar-benar melakukan gerakan  judo.

“Jadi di film itu aku latihan keras, belajar judo,” kata D.O.

 

3 dari 4 halaman

D.O Nge-spill soal Sculpture City

D.O juga sedikit nge-spill comeback ke ke layar kaca lewat Sculpture City. “Ini luar biasa. Aku enggak tahu aktingku akan seperti apa, tapi aku deg-degan,” kata dia. Dilansir dari Soompi pada Oktober tahun lalu, Sculpture City adalah drama tentang pembalasan dendam seorang pria, setelah hidupnya dimanipulasi hingga bagai neraka dunia.

D.O disebutkan akan tampil sebagai karakter antagonis, seoang desainer yang mengacaukan hidup orang lain.

4 dari 4 halaman

Jalannya Fan Concert D.O di Jakarta

Fancon D.O hari kedua ini dilangsungkan dua kali, pada pukul 15:00 dan 19:00 WIB.

Dalam acara yang dipromotori Mecima Pro ini, D.O membuka event ini dengan lagu "Mars," dilanjutkan dengan acara bincang-bincang panjang yang dipandu Indra Herlambang. 

Pada paruh kedua acara ini, D.O membawakan sejumlah lagunya yang lain, seperti "Simple Joy," "That's Okay," "I Do," "Ordinary Days," "Somebody" dan ditutup dengan "Popcorn."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.