Sukses

Tantri Kotak Jatuh dari Panggung 2 Meter Karena Ditarik Penonton, Teriak Bela Pelaku: Jangan Dipukul!

Tantri Kotak menceritakan kronologi kejadian terjatuh dari panggung setinggi 2 meter.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak mengalami insiden saat sedang manggung di Cianjur, Jawa Barat. Penyanyi yang baru pulang naik haji ini terjatuh dari panggung setinggi 2 meter setelah tak sengaja ditarik oleh seorang penonton.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story, Tantri Kotak seperti biasa memberi penampilan terbaiknya di atas panggung. Dia lalu berinisiatif interaksi dengan penonton yang bersemangat ikut bernyanyi bersamanya.

Wanita berhijab ini berjongkok dan mengulurkan tangannya ke arah seorang penonton agar dapat meraihnya. Namun, penonton tersebut sepertinya terlalu bersemangat dan tak sengaja menarik tangan Tantri hingga terjatuh.

“Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengin kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri. Saya nggak menyalahkan dia. Bisa jadi over excited jadi responnya pengin narik,” jelasnya pada Minggu (14/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantri Berterima Kasih pada Fans

Dia bersyukur karena para penggemarnya sigap menolongnya hingga tak mengalami cedera parah. Istri Arda Naff ini berterima kasih kepada fans yang ada di lokasi kejadian saat itu. Dia merasa memiliki banyak pelindung.

“Yang saya apresiasi kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, MasyaAllah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tantri Membela Pelaku

Saat jatuh, Tantri Kotak langsung berteriak demi melindungi pelaku yang menarik tangannya hingga tersungkur dari panggung. Itu dilakukan agar tidak terjadi amukan massa.

"Kalo saya nggak teriak, ‘Jangan dipukul, saya nggak kenapa-kenapa’ mungkin masnya bisa habis diamuk. Makasih ya Kerabat Kotak sesayang itu saya sama kalian, tetap bersama dalam kondisi apa pun ya,” kata dia dengan menyertakan symbol hati.

4 dari 4 halaman

Diduga tak Sengaja

Warganet juga dapat memahami bahwa insiden itu terjadi tanpa ada unsur kesengajaan.

“Ga sengaja itu, aku paham gimana fans tuh cuma dapet salaman aja udah seneng banget,” tutur netizen.

Ia gak sengaja, karna terlalu excited. dan dia juga niat baik buat minta maaf dan udah dimaafin berarti udah clear. Netijen jangan kebiasaan apa-apa ngebully orang,” kata warganet lain.

“Ka tanti nya gmn? Baik2 aja kan😢” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.