Sukses

Pelaku yang Menarik Tantri Kotak hingga Jatuh dari Panggung Setinggi Kurang Lebih 2 Meter Minta Maaf, Akui Tak Sengaja

Menyimak permintaan maaf penonton yang tak sengaja menarik tangan Tantri hingga jatuh.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak mengalami insiden tak terduga saat manggung di Cianjur, Jawa barat, Sabtu (13/7/2024) malam. Istri Arda Naff itu terjatuh dari panggung yang cukup tinggi setelah ditarik oleh seorang penonton laki-laki.

Setelah kejadian, penonton tersebut meminta maaf kepada Tantri melalui sebuah video. Dia mengaku tidak sengaja menarik tangan idolanya itu. Mungkin, dia merasa terlalu antusias berinteraksi dengan Tantri.

“Saya tadi sudah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja. Dan saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya, dan setulus-tulusnya. Saya minta maaf jika ada salah, ataupun saya yang salah, saya mohon maaf,” ujarnya dikutip dari Instagram Tantri Kotak yang diunggah pada Minggu (14/7/2024).

Kondisi Tantri sepertinya baik-baik saja mengingat dia masih akan manggung di Pekan Raya Jakarta atau PRJ, malam ini. Hal itu disampaikan lewat Instagramnya. “Sampai jupa di PRJ malam ini,” tulisnya dalam keterangan foto bersama sejumlah fansnya di Cianjur.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story, Tantri Kotak berinteraksi dengan penonton yang sudah semangat menyaksikan aksi panggungnya. Wanita berhijab ini berjongkok dan mengulurkan tangannya ke arah seorang penonton agar dapat meraihnya.

Namun, penonton tersebut sepertinya terlalu bersemangat dan tak sengaja menarik tangan Tantri hingga terjatuh. Insiden ini tentu saja sempat menimbulkan kepanikan.

3 dari 4 halaman

Tantri Tak Menyalahkan Pelaku

Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengin kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri. Saya nggak menyalahkan dia. Bisa jadi over excited jadi responnya pengin narik,” jelasnya pada Minggu (14/7/2024).

Tak ingin sang pelaku jadi bulan-bulanan penonton, Tantri seketika menyelamatkan dengan cara berteriak. Dia menyatakan tidak terluka sehingga tak ada yang perlu disalahkan dari kejadian itu.

4 dari 4 halaman

Tantri Melindungi Pelaku

“Kalo saya nggak teriak, ‘Jangan dipukul, saya nggak kenapa-kenapa’ mungkin masnya bisa habis diamuk. Makasih ya Kerabat Kotak sesayang itu saya sama kalian, tetap bersama dalam kondisi apa pun ya,” kata dia dengan menyertakan symbol hati.

Setelah acara, Tantri Kotak juga masih menyempatkan foto bersama para penggemarnya. Sepertinya itu sudah mejadi kebiasaan bandnya sebagai bentuk terima kasih. “Secapek apa pun setelah manggung minimal bisa foto bareng dan bertegur sama sama Kerabat Kotak yanh hadir,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.