Sukses

6 Potret Tengku Firmansyah, Sedang Viral karena Bekerja sebagai Tukang Besi di Kanada

Baru-baru ini, Tengku Firmansyah mengunggah foto dirinya setelah selesai bekerja. Dalam foto tersebut, pria berusia 46 tahun itu terlihat mengenakan celana pendek dan kaus abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tengku Firmansyah sedang viral. Suami Cindy Fatikasari ini ramai dibahas netizen karena pekerjaannya di Kanada sebagai tukang besi.

Saat ini, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan diketahui menetap di Kanada, untuk memudahkan kedua anaknya, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan, menjalani pendidikan.

Mereka dengan rela meninggalkan karier mereka di dunia hiburan yang telah mereka geluti selama lebih dari 20 tahun. Firman dan Cincy tidak ingin anak-anak mereka merantau sendirian dan merasa bertanggung jawab untuk membimbing mereka.

Setelah menetap di Kanada, banyak netizen yang ingin tahu apa pekerjaan Firman. Berikut, 6 potret Tengku Firmansyah yang dirangkum Liputan6.com, Minggu, 14 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menetap di Kanada

Pindah ke Kanada pada tanggal 16 April 2024 lalu telah dipersiapkan dengan matang, termasuk mengantongi izin untuk menetap di sana. Bahkan, persiapan ini telah mereka lakukan sejak tiga tahun yang lalu.

 

3 dari 7 halaman

2. Rela Meninggalkan Panggung Hiburan

Meskipun mereka harus meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air yang telah membesarkan namanya, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi mereka. Mereka siap menjalani pekerjaan lain yang halal.

 

4 dari 7 halaman

3. Jalani Pekerjaan Apa Saja

Bahkan, Firman dan Cindy menyatakan bahwa mereka tidak keberatan bekerja apa saja, termasuk pekerjaan serabutan seperti menjadi tukang cuci piring.

 

5 dari 7 halaman

4. Unggah Foto Usai Bekerja

Baru-baru ini, Tengku Firmansyah mengunggah foto dirinya setelah selesai bekerja. Dalam foto tersebut, pria berusia 46 tahun itu terlihat mengenakan celana pendek dan kaus abu-abu.

 

6 dari 7 halaman

5. Bekerja Santai

"Dengan wajah yang lelah tapi senang bisa bekerja dengan santai menggunakan celana pendek ini, menunggu dijemput oleh seseorang yang baru," tulis Firman dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Sebagai Tukang Besi

Melalui kolom komentar, ia menjawab pertanyaan dari pengguna internet yang ingin tahu pekerjaannya saat ini. Firman mengungkapkan bahwa ia sekarang bekerja sebagai tukang besi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini