Sukses

6 Cerita Memes Prameswari Melahirkan Bayi Kembar, Salah Satunya Sulit Membedakan Wajah Anak yang Identik

Memes Prameswari bercerita tentang perjuangannya melahirkan anak kembar. Memes diketahui melahirkan anak kembar berjenis perempuan dari pernikahannya dengan Adya Laksmana Sudrajat, pasa 22 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Memes Prameswari bercerita tentang perjuangannya melahirkan anak kembar identik. Persalinan bayi kembarnya berlangsung pada 21 Januari 2024.

Enam bulan setelah melahirkan bayi kembar, pelantun lagu "Sampai Kapan" memiliki banyak kisah yang bisa dibagikan kepada penggemarnya. Termasuk salah satunya, soal mengurus dan merawat bayi kembar.

Hingga kini, Memes dan suaminya, Adya Laksmana Sudrajat, merasa bersyukur diberikan amanah untuk menjaga serta membesarkan kedua buah hatinya itu. Perempuan bernama asli Citragama Prameswari sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Berikut, 6 cerita Memes Prameswari saat melahirkan dan merawat bayi kembarnya, seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 14 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bayi Kembar Perempuan

Memes diketahui melahirkan anak kembar berjenis perempuan dari pernikahannya dengan Adya Laksmana Sudrajat, pada 22 Januari 2024. Memes bersyukur kondisinya kini lebih baik setelah melahirkan.

 

3 dari 7 halaman

2. Ikuti Anjuran Dokter

Dengan mencoba menerapkan gaya hidup sehat, kondisi kesehatannya kembali normal."Alhamdulilan recovery cepet, hipertensinya lama, cuma nggak terlalu lama, ya lama lama normal. Aku mengikuti anjuran dari dokter menjaga gaya hidup," Memes menerangkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Butuh Tenaga Ekstra

Menurut Memes, tentu membutuhkan tenaga ekstra dalam mengurus anak kembar karena semuanya harus dilakukan secara bersamaan. Namun Memes bersyukur memiliki support system yang siap membantu.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Cermin Pribadi Dirinya dan Suami

Dikatakan Memes, masing-masing anak mencerminkan kepribadian kedua orang tuanya. Satu anak cenderung ke ibu dan satunya lagi lebih mirip ke personality ayah."Yang satu cenderung ke suami, yang satu cenderung ke aku. Jadi itu cerminan diri kita," Memes menjelaskan.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Menikmati Urus Anak Kembar

Memes sangat menikmati mengurus anak kembarnya. Apalagi anak yang satu dan lainnya memiliki personality berbeda, meskipun keduanya mirip dari segi fisik. "Seru banget. Mereka mirip, serupa, tapi personalitynya bener-bener beda," kata pelantun lagu "Sudah".

 

 

7 dari 7 halaman

6. Suka Tertukar

Memes ternyata masih keliru dalam membedakan anak kembarnya. Terlebih wajah dua anaknya memang cukup identik. Guna mengatasinya, Memes membedakan warna anting yang dikenang kedua anak tersebut. "Jadi aku bedain dari antingnya biar gampang. Bapaknya juga suka ketuker, mbak juga ketuker. Jadi antingnya dibedain aja, mana kakak mana adek," sambung Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini