Sukses

Shannen Doherty Meninggal Dunia, Bintang Beverly Hills 90210 Berduka: Luke Perry Menyambutnya di Sana...

Shannen Doherty meninggal dunia pada 13 Juli 2024 lalu. Para bintang Beverly Hills 90210 mengungkap dukacita mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Shannen Doherty menghadapi kanker payudara kini telah selesai. Ia telah beristirahat untuk selamanya, pada Sabtu (13/7/2024), dalam usia 53 tahun.

Para bintang Beverly Hills 90210—serial yang melambungkan nama Shannen—ikut berdukacita dan membagikan kenangan tentang pemeran Brenda Walsh.

Salah satunya Jason Priestley, yang memerankan karakter kembaran Brenda di serial ini, Brandon Walsh. “Terkejut dan terpukul mendengar berita meninggalnya temanku, Shannen. Ia begitu kuat, dan aku akan merindukannya. Aku mengirim cinta dan dukungan untuk keluarganya pada masa-masa berat ini,” tulisnya di akun Instagram-nya, diwartakan People.

Sementara Gabrielle Cartesis, pemeran Andrea Zuckerman, juga menulis kalimat belasungkawa di media sosial.

“Begitu muda, sungguh sangat sedih. Semoga engkau beristirahat dengan tenang Shannen. Aku tahu Luke ada di sana, mencintaimu dengan tangan terbuka,” tulisnya.

Yang dimaksud oleh Gabrielle Cartesis, adalah bintang Beverly Hills 90210 yang lebih dulu meninggal dunia, Luke Perry, yang juga merupakan sahabat Shannen Doherty.

Luke Perry meninggal dunia pada 2019 lalu karena serangan stroke.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shannen Doherty yang Akan Dirindukan...

Brian Austin Green, juga merasa terpukul dengan kabar Shannen Doherty meninggal dunia.

Shan. Saudariku… Kamu mencintaiku, apa pun yang telah terjadi. Kamu adalah bagian besar dari pemahamanku tentang cinta. Aku akan sangat merindukanmu, lebih dari yang kutahu tentang bagaimana melewati ini semua,” tulis aktor 50 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Kenangan Jennie Garth tentang Shannen Doherty

Jennie Garth, pemeran Kelly Taylor, menulis kalimat panjang lebar mengenai Shannen—sosok yang ia sebut sebagai salah satu wanita terkuat yang ia kenal. Jennie Garth bercerita, di dunia hiburan ia kerap digambarkan sebagai rival mendiang, tapi aslinya hubungan mereka jauh dari itu.

“Koneksi yang kami miliki, begitu nyata dan tulus. Kami sering diadu satu sama lain, tapi ini sama sekali tak mencerminkan hubungan kami yang sebenarnya, yang dibangun atas rasa hormat dan saling mengagumi satu sama lain,” tulisnya.

Jennie Garth menambahkan, “Aku akan begitu merindukannya, dan akan selalu menghormatinya di lubuk hatiku yang terdalam.”

4 dari 4 halaman

Kesedihan Tori Spelling, Tak Bisa Dieja dalam Kata

Adapun Tori Spelling, sulit mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata. Ia memilih membagikan selfie bersama Shannen, yang disertai sejumlah emotikon patah hati.

Aku masih belum bisa mengungkap kata-kata…tapi KITA tahu, dan itulah yang penting,” tulis Tori Spelling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.