Sukses

Nicky Tirta Bongkar Cara Bagi Waktu Bekerja dan Menemani Anak yang Sudah Beranjak Remaja

Nicky Tirta memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Liza Elly. Anak semata wayang Nicky yang bernama Naara Ellyna itu kini berusia 11 tahun. Diakui Nicky, putrinya sudah beranjak remaja dan senang bergaul

Liputan6.com, Jakarta Nicky Tirta memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Liza Elly. Anak semata wayang Nicky yang bernama Naara Ellyna itu kini berusia 11 tahun. Diakui Nicky, putrinya sudah beranjak remaja dan senang bergaul.

Ketika ditanya tentang bagaimana bintang film Pacarku Kuntilanak Kembar membagi waktu bekerja dengan me time bersama anaknya, Nicky mengaku hal itu dilakukannya secara fleksibel.

Menurut Nicky, ia tak terlalu khawatir dengan putrinya karena sudah beranjak remaja. Dengan usianya saat ini, anak Nicky dianggap sudah sangat mandiri.

"Anak mulai gede, jadi dia (Naara) malah makin risih kalau ditempel terus," kata Nicky saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persilahkan Jalani Kehidupan Pertemanan

Nicky merasa anaknya sedang senang-senangnya bergaul. Karena itu, ia membebaskan sekaligus mempersilahkan putrinya untuk menjalani kehidupan pertemanan dengan orang-orang dekatnya.

"Jadi ya udah sekarang biar dia dengan kehidupan pertemanannya dia, aku dengan kehidupan masakku dan entertainment," duda satu anak ini, menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Profesi Memasak

Nicky nampaknya sudah mulai menikmati profesi baru yakni memasak. Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia entertainment, dia mengaku pekerjaannya sekarang memberi kepuasan yang lebih.

Pria yang mengawali kariernya dari dunia model ini, ternyata sekarang lebih enjoy dalam urusan masak memasak. Nicky menambah jam kerjanya menjadi celebrity chef.

 

4 dari 4 halaman

Mengajar Masak

Nicky kini mulai fokus dan lebih menikmati kegiatan di dunia kuliner. "Sekarang lebih utamanya masak, ngajar-ngajar masak keliling Indonesia sama brand-brand," Nicky membeberkan.

Selain mengajar masak, Nicky juga kerap berbagi menu-menu barunya yang inspirasinya berasal dari berbagai sumber. Biasanya inspirasi itu dikreasikan dengan sesuatu yang baru yang masih berhubungan dengan selera sebagai orang Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini