Sukses

Antonio Blanco Jr Beberkan Rahasia Awet Pacaran dengan Zoe Abbas Jackson

Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson sering disebut pasangan selebriti yang ideal. Salah satu buktinya, meski hubungan keduanya sudah berjalan selama tiga hingga empat tahun, mereka masih tetap terlihat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Blanco Jr bicara soal resep awet menjaga hubungan asmara bersama pesinetron Zoe Abbas Jackson. Sudah beberapa tahun bersama, Antonio dan Zoe masih tetap mesra dan hangat.

Padahal, kata Antonio, selama menjalin kasih banyak tantangan dan godaan menerpa mereka, termasuk hujatan soal keyakinan keduanya yang berbeda agama.

Antonio dan Zoe tak terlalu ambil pusing soal penilaian negatif tersebut, karena mereka punya sudah prinsip tersendiri dan terbukti ampuh untuk menjaga kerukunan. .

"Toleransi adalah kunci (menjalani hubungan dengan perbedaan keyakinan)," kata Antonio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghormati Perbedaan Keyakinan

Sejak awal berkomitmen, dijelaskan Antonio, ia dan Zoe menghomati perbedaan keyakinan yang dianut masing-masing. Setelah menjalani masa pacaran, keduanya merasa tak memiliki hambatan dalam hal tersebut.

"Agama adalah hubungan pribadi kita dengan Tuhan, dan kami saling menghormati keyakinan masing-masing," Antonio menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Akui Banyak yang Menghujat

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri tak menampik banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya dan Zoe karena menjalani asmara beda keyakinan.

"Banyak yang menghujat, tapi yang penting adalah kami punya tujuan yang baik dan mengajarkan kebaikan," Antonio menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Dengar Komentar Negatif

Diakui Antonio, ia dan Zoe masih tetap kuat melanjutkan hubungan asmara dan ingin maju bersama dengan saling mendukung dalam karier.

"Yang penting adalah tidak mendengarkan komentar negatif dari luar dan tetap fokus pada tujuan bersama," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.