Sukses

6 Momen Captain America: Brave New World di Trailer Perdana yang Bikin Kaget, Ada Hulk Merah hingga Tampilan Karakter dari Israel

Di balik keseluruhan momen dalam trailer Captain America: Brave New World, terdapat beberapa bagian yang bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Trailer perdana Captain America: Brave New World telah tiba pada akhir pekan lalu. Film ini melanjutkan kisah Sam Wilson (Anthony Mackie) menjadi Captain America setelah ia menguasai perisai pemberian Steve Rogers sekaligus mendapat kostum baru pemberian Wakanda.

Film yang melanjutkan secara langsung serial The Falcon and The Winter Soldier dari Disney+ ini, dipastikan bakal menyajikan banyak adegan aksi seperti film-film Captain America sebelumnya. Hal itulah yang terlihat dalam trailer perdana Captain America: Brave New World.

Namun di balik keseluruhan momen dalam trailer Captain America: Brave New World ini, terdapat beberapa bagian yang bikin kaget lantaran ada beberapa hal yang diangkat kembali, atau hal lain yang tak pernah diduga oleh banyak penggemar sebelumnya.

Lantas, momen apa saja dalam trailer perdana film Captain America: Brave New World yang sukses bikin heboh dan terkejut banyak penggemar setelah menontonnya? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harrison Ford Gantikan Aktor yang Meninggal

Aktor senior Harrison Ford yang selama ini memiliki peran ikonis sebagai Han Solo di seri film Star Wars serta Indiana Jones, tiba-tiba muncul dalam trailer ini.

Bagi penggemar yang sebelumnya tak mendapatkan informasi soal pergantian aktor, mungkin terkejut begitu mengetahui Harrison Ford menggantikan mendiang William Hurt yang meninggal dunia pada 2022 lalu sebagai Thaddeus 'Thunderbolt' Ross.

3 dari 7 halaman

2. Captain America Diajak Gabung Militer Pemerintah

Salah satu plot utama yang diumbar dalam trailer ini barangkali mengejutkan bagi sebagian besar penggemar yang tak menyangka tujuan utama Thaddeus Ross memanggil Sam Wilson selama mencalonkan diri sebagai Presiden AS.

Setelah mengenakan jubah Captain America, Sam Wilson diajak oleh Ross untuk bergabung dengan pemerintah. Namun apa maksud di balik semua permintaan itu, masih belum diumbar dalam trailer.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang Mirip The Winter Soldier

Kembalinya Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley dari serial The Falcon and the Winter Soldier, kini memiliki peranan yang cukup vital.

Ada kesan, Isaiah yang juga mirip The Winter Soldier, terpacu oleh suara tertentu yang membuatnya menembak Thaddeus Ross dan membuat kekacauan.

5 dari 7 halaman

4. Kostum dan Partner Baru

Bukan Marvel namanya kalau tak menyajikan tampilan baru pada tiap karakternya. Termasuk juga kostum baru Sam Wilson selama menjadi Captain America.

Tampaknya, Marvel Studios berusaha untuk membuat penampilan Sam Wilson terbaru sedikit autentik dengan kostum ala Captain America. Bahkan, ia juga akan berpartner dengan Joaquin Torres (Danny Ramirez) dari serial The Falcon and The Winter Soldier untuk menjadi Falcon yang baru.

6 dari 7 halaman

5. Tampilan Karakter Adaptasi Superhero Israel

Karakter adaptasi superhero Israel yang berasal dari komik, Ruth Bat-Seraph atau Sabra, diperlihatkan untuk pertama kalinya dalam trailer ini setelah beberapa waktu lalu menuai protes.

Di luar kontroversi Israel atas penyerangan terhadap Palestina, karakter yang diperankan oleh Shira Haas ini terlihat imut dan lebih kental dengan tampilan seorang mata-mata ketimbang superhero.

7 dari 7 halaman

6. Penampakan Hulk Merah

Sosok Red Hulk alias Hulk Merah yang merupakan jelmaan Thaddeus Ross, akhirnya muncul pertama kali di pengujung trailer ini.

Tampak, Red Hulk dengan garangnya membanting tameng milik Captain America. Namun, wajahnya belum diperlihatkan sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.