Sukses

Anji dan Wina Natalia Rayakan Anniversary Terakhir Sebelum Bakal Resmi Bercerai

Anji dan Wina Natalia sama-sama sepakat ingin berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anji Manji baru saja merayakan anniversary pernikahannya dengan Wina Natalia. Meski tengah menjalani proses perceraian, Anji dan Wina tetap memilih untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-12. 

Perayaan ini mungkin menjadi perayaan terakhir bagi keduanya, mengingat mereka sedang berada di ambang perceraian.

Anji mengunggah momen spesial tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Anji membagikan foto tangan dengan cincin pernikahan yang masih tersemat di jari manisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin Pernikahan

Foto tersebut menunjukkan bahwa Wina juga masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Anji, meski hubungan mereka sedang berada dalam masa sulit. 

"13 Juli yang ke-12. Mungkin perayaan yang terakhir, dengan perhatian dan tanggungjawab yang tetap mengalir," tulis Anji di Instagram @duniamanji pada Minggu, 14 Juli 2024.

 

3 dari 4 halaman

Respons Beragam

Unggahan tersebut mendapat respons hangat dari Wina yang meninggalkan komentar singkat berupa emoji hati.

Bukan hanya Wina, para penggemar dan rekan sesama selebriti juga memberikan dukungan kepada Anji. Beberapa komentar yang diberikan di antaranya adalah: "Doa terbaik bro @duniamanji," tulis @ferdinan_sule. "Doa terbaik selalu untuk kanda dan keluarga," tulis @bobonsantoso. "Senang lihatnya," tulis @didietmaulana. 

Ada juga komentar yang menyentuh hati seperti dari @oktoe_hoge yang menulis, "Ini bukan cinta lagi tapi Kasih. Kasih itu lembut, kasih itu memaafkan, kasih itu murah hati, kasih itu melapangkan. GOD Bless Always manji." Sementara @isnawewew23 menulis, "Wah masyaallah cincin ga dilepas dan tetap nafkahi keluarganya adalah laki-laki sejati yang sangat menghargai wanitanya. Menyala bang Anji."

 

4 dari 4 halaman

Proses Perceraian Anji dan Wina Natalia

Meski merayakan anniversary pernikahan mereka, Anji dan Wina Natalia tetap melanjutkan proses perceraian mereka. Keduanya telah mencapai kesepakatan mengenai pembagian harta gana-gini dan hak asuh anak. Dalam persidangan terakhir, tidak ada perdebatan antara Anji dan Wina terkait harta atau hak asuh anak, menunjukkan bahwa mereka berdua sepakat untuk menjaga kesejahteraan anak-anak mereka dan menyelesaikan urusan perceraian dengan damai. 

Kesepakatan ini menunjukkan kedewasaan dan rasa tanggung jawab Anji dan Wina terhadap keluarga mereka, meski pernikahan mereka harus berakhir. Keduanya memahami pentingnya menjaga hubungan yang baik demi anak-anak mereka dan memastikan bahwa proses perceraian tidak menimbulkan dampak negatif bagi mereka.

Anji dan Wina Natalia telah menunjukkan bahwa meski dalam kondisi sulit, mereka tetap mampu menunjukkan kasih sayang dan tanggung jawab. Semoga mereka dapat melalui masa sulit ini dengan baik dan tetap menjaga hubungan yang harmonis demi kebaikan anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.