Sukses

Syahrini Dibuat Keenakan oleh Suami Jelang Melahirkan: Terus Ya

Ada satu kata menarik yang diucapkan Syahrini saat menunjukkan kemesraannya selama hamil besar bersama Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kini tak bisa menyembunyikan maupun menahan diri untuk pamer kebahagiaan di tengah usia kehamilan yang memasuki trimester akhir. Jelang melahirkan, Syahrini makin mesra dengan suaminya, Reino Barack.

Kemesraan dengan suami, dipamerkan Syahrini melalui akun media sosial, belum lama ini. Ada satu kata menarik yang menjadi ekspresi Syahrini ketika bermesraan dengan Reino Barack.

Dalam unggahan video, Reino Barack tampak memeluk Syahrini dari belakang. Lengannya seolah mengangkat perut hamil Syahrini yang makin besar. Dari situ, terdapat luapan yang mencerminkan ungkapan kebahagiaan Syahrini.

"Enak," ungkap Syahrini seperti bisa disimak melalui akun Instagram @princessyahrini, bersama desahan yang jadi ciri khasnya, dikutip Senin (15/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Reino Barack dan Reaksi Syahrini

Reino Barack lantas merespons ungkapan perasaan nyaman ala Syahrini. "Enak?" ujar Reino Barack.

"Enak banget... Nyaman," respons Syahrini.

 

3 dari 4 halaman

Minta Terus Dibuat Nyaman oleh Suami

Syahrini ingin terus dibikin nyaman ketika sang suami mengangkat perut besarnya yang berisi calon anak pertama. Momen ini dilakukan sebelum keduanya berbelanja.

"Terus ya, sampai shopping begini... Coba jalan," celetuk Syahrini sembari mengajak Reino Barack jalan-jalan.

4 dari 4 halaman

Persiapan Jelang Persalinan

Di sisi lain, Syahrini dan Reino Barack sudah bersiap menyambut kehadiran anak pertama. Syahrini belum lama ini mengaku bobotnya melonjak 22kg selama hamil. "22kg sudah body incess today," tulis Syahrini melalui Instagram Stories, belum lama ini.

Selain itu, Syahrini dan Reino Barack masih merahasiakan jenis kelamin anak pertama mereka. Bahkan, pihak keluarga pun tak diberi tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini