Sukses

Doddy Sudrajat Akui Sudah 2 Tahun Tak Bertemu Gala Sky, Pantau Perkembangan Cucunya Lewat Medsos

Doddy Sudrajat mengaku sudah tidak bertemu dengan Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah selama 2 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat sudah lama tidak bertemu dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Ia mengaku sudah 2 tahun terakhir tidak bertemu dengan anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tersebut.

Doddy Sudrajat merasa keberatan harus meminta izin jika ingin bertemu Gala Sky. Sejak kepergian Vanessa Angel dan suami, Gala Sky memang diurus dan dirawat oleh keluarga Bibi.

"Hampir 2 tahun yang lalu (terakhir ketemu), sudah lama sekali ya. Cuma bisa melihat dari media sosial," aku Doddy Sudrajat di TPU Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024).

"Alasannya kalau mau ketemu kan harus izin, itu yang bikin Daddy nggak mau ke sana. Kenapa harus izin? Ya ada prosedur yang harus dilakukan buat ketemu cucu, ya nggak usah lah Daddy pikir. Ketemu cucu harus ada sesuatu yang dilakukan kan nggak elok," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diundang ke Perayaan Ulang Tahun Gala

Doddy mengaku tak diundang ke perayaan ulang tahun Gala yang ke-4 di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ya, Minggu kemarin, keluarga Bibi menggelar pesta ulang tahun Gala bertema superhero, yang menjadi kesukaan Gala Sky.

"Nggak diundang, tahun lalu juga nggak diundang. Ya nggak apa-apa lah. Emang harus dirayain, Gala kan anak istimewa, ditinggal papi maminya. Jadi setiap ulang tahu harus dirayakan. Daddy nggak diundang nggak apa-apa lah," Kata Doddy.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat Memutuskan Ziarah ke Pusara Vanessa Angel

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat memutuskan ziarah ke pusara Vanessa Angel, dalam rangka ulah tahun Gala Sky ke 4 yang jatuh pada 14 Juli 2024. Diakui Doddy, sudah cukup lama ia merayakan ulang tahun sang cucu.

"Terakhir Daddy rayakan ulang tahun Gala bersama Mayang 3 tahun yang lalu, berarti itu umur 1 tahun. Habis itu nggak merayakan lagi. Apalagi sekarang nggak ada mami papinya, sebagai kakek, aunty, pasti sedih ya," ungkap Doddy.

 

4 dari 4 halaman

Yakin Waktu akan Mempertemukannya dengan Gala

Meski jarang bertemu langsung dengan sang cucu, Doddy yakin, waktu akan mempertemukannya dengan Gala. Terpenting bagi Doddy, cucunya merasa bahagia berada di tempat yang tepat dan dikelilingi orang-orang baik.

"Ya jangan digoreng-goreng lah, yang penting Gala di sana ada opanya, ada omanya, sama aunty dan omnya. Berada di tempat yang baik, nggak masalah lah. Nanti waktu yang akan mempertemukan Daddy sama Gala," ucap Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini