Sukses

Fanny Soegi Jadi Bintang Tamu Spesial di Rangkaian Tur Juicy Luicy & Adrian Khalif Semarang

Fanny Soegi tampil bersama Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy, membawakan lagu “Tak Di Tanganku”.

Liputan6.com, Jakarta Konser Untuk Korban Sakit Hati melanjutkan perjalanannya ke Hall UTC, Semarang pada 12 Juli 2024. Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif ini singgah di pemberhentian ketiganya, sebelum dilanjutkan ke Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung. 

Uniknya, tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati Semarang habis terjual tepat semalam sebelum acara konser dimulai. Lebih dari 2.800 penonton memadati venue konser sejak open gate pada pukul 17.00 WIB.

Ribuan penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati di Semarang mendapatkan kejutan istimewa dengan kehadiran Fanny Soegi di atas panggung. Fanny tampil bersama Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy, membawakan lagu “Tak Di Tanganku”.

“Menurutku, Konser Untuk Korban Sakit Hati ini sukses banget, sih! Aku sempat lihat yang sebelumnya di Jakarta selama dua hari, kan rame banget, ya. Ternyata yang hari ini di Semarang pun rame, bahkan sold out tiketnya. Tentunya senang dan bangga bisa jadi bintang tamu yang diundang malam ini, sepanggung sama Juicy Luicy nyanyiin salah satu lagu yang aku suka banget, terus bisa nonton Adrian Khalif juga, happy banget aku. Pokoknya sukses selalu buat Juicy Luicy & Adrian!” ujar Fanny Soegi saat dimintai tanggapannya di belakang panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlangsung Meriah

Konser Untuk Korban Sakit Hati Semarang berlangsung begitu meriah. Semangat penonton terbakar hebat saat Adrian Khalif mulai naik ke atas panggung. Sapaan pria yang kerap dipanggil ‘Mr. Menawan’ ini disambut dengan teriakan seluruh penonton yang hadir. 

Adrian Khalif berhasil memberikan penampilan yang memukau ribuan penonton dengan 13 lagu yang dibawakannya. Suasana semakin meriah ketika Juicy Luicy menggantikan Adrian Khalif di atas panggung, membawakan 21 lagu andalannya.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Penutup

Sama seperti di kota sebelumnya, Konser Untuk Korban Sakit Hati Semarang juga ditutup dengan penampilan dari Juicy Luicy dan Adrian Khalif membawakan lagu unggulan mereka, “Sialan”. 

"Mau ngucapin terima kasih buat warga Semarang, semua yang udah nonton, makasih banyak! Senang banget bisa nyanyi bareng sama teman-teman di Semarang, udah pada hafal lagi lagu-lagu di album baru kita [Nonfiksi], jadi makin nikmat gitu nyanyi barengnya. Mantap pokoknya, enggak sabar ke kota-kota selanjutnya! Masih ada Yogyakarta besok, ada Surabaya, Makassar, sama Bandung nanti bulan Agustus. See you, guys!" pungkas Uan Kaisar.

 

4 dari 4 halaman

Konser Korban Sakit Hati

Kegembiraan yang sama juga diungkapkan Adrian Khalif, “Semarang was amazing! Enggak expect tiketnya akhirnya sold out, sih, soalnya sampai dua hari lalu informasinya kita masih akan jual OTS [on the spot]. Ternyata baru semalem banget sold out, gokil! Thank you banget teman-teman Semarang, one of the best audiences so far!” 

Informasi terkini terkait Konser Untuk Korban Sakit Hati maupun update tiket bisa didapatkan melalui akun Instagram @konseruntukkorbansakithati atau website resmi www.konseruntuk.com.

Dengan tiket yang habis terjual dan sambutan meriah dari penonton, Konser Untuk Korban Sakit Hati di Semarang membuktikan popularitas dan antusiasme yang tinggi dari para penggemar. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Juicy Luicy dan Adrian Khalif di kota-kota berikutnya! Pastikan untuk selalu update informasi terbaru melalui akun Instagram dan website resmi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini