Sukses

Rossa Ungkap Pernah Jalin Hubungan Asmara Dengan Afgan, Hampir Menuju Pernikahan

Rosa ungkap hubungannya dengan Afgan lewat podcast Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta Rossa, penyanyi ternama Indonesia, baru baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan terkait kedekatannya dengan Afgansyah Reza yang biasa dikenal dengan Afgan beberapa tahun silam.

Kedekatan dengan Rossa dan Afgan memang menjadi sorotan publik sejak lama, hal tersebut terungkap dalam sebuah pertanyaan yang dilontarkan di podcast Denny Sumargo setelah banyak warganet yang berspekulasi bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu secara terang-terangan mengatakan hubungannya dengan Afgan yang disapanya dengan Agan hanya sebatas sahabat namun lama-lama menjadi dekat.

“Gua tuh sama Agan awalnya juga sahabatan ya. Cuma lama-lama emang jadi deket. Di bilang pacaran juga enggak tapi emang setiap hari dulu sama Agan” ucap Rossa, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin (15/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat Dengan Keluarga Masing-Masing

Rossa mengatakan, dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga Afgan. Begitupun Afgan juga memiliki hubungan dekat dengan anak Rossa.

“Afgan juga deket sama Rizky, sama keluarga kita juga. Aku juga deket sama keluarga Afgan juga” tutur Rossa.

3 dari 5 halaman

Sempat Ingin Menikah

Pelantun lagu Lupakan Cinta itu sempat membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan, namun hubungan mereka perlahan tidak sedekat dulu.

“Kita nggak pernah berpikir bahwa oke deh kita nikah aja gitu, mungkin ada saat-saat kita punya pikiran itu gitu. Cuma ya emang nggak ke sana.” Ucap Rossa.

4 dari 5 halaman

Tidak Resmi Berpacaran

Meski hubungan mereka sangat dekat, keduanya tidak memiliki status resmi berpacaran.

“Bisa dibilang kayak officially enggak, tapi kenyataannya mah begitu-begitu aja. Jadi emang ada masanya berapa tahun gitu kita emang bareng-bareng terus” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Namun, banyak warganet yang berpendapat bahwa Rossa atau disapa dengan teh Ocha untuk tidak menikah lagi dan lebih baik membentuk kebahagiaan sendiri tidak selalu bergantung oleh pasangan.

“Teh Oca, please, nikmatin hidup mu, ternyaata benar kalau org banyak senyum di dlm nya menyimpan banyak kesedihan” kata warganet.

“Ideal itu bkn dengan keluarga yg lengkap, tp mental sehat dan bahagia laaah yang menjadikan semua ideal” kata warganet lain

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.