Sukses

Kolaborasi Baru Animasi TinyTan Inspired By BTS, Hadiahi Liburan ke Korea Selatan

Produk edisi spesial TinyTAN ini resmi diperkenalkan pada saat acara Grand Launching.

Liputan6.com, Jakarta Meski grupnya sedang hiatus, namun para Army tampaknya akan terus dimanjakan dengan kehadiran BTS dalam bentuk lain. TinyTAN, karakter yang dibuat dari tujuh anggota boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS kolaborasi dengan salah satu produk makanan ringan di Indonesia yaitu Chocolatos.

Produk edisi spesial TinyTAN ini resmi diperkenalkan pada saat acara Grand Launching yang diadakan oleh komunitas fans K-Playlist di Jakarta Jumat (13/7/2024) dan di Bandung pada  (14/7/ 2024). Produk edisi kolaborasi ini menghadirkan dua varian rasa yaitu Delight Chocolate dan Delight Vanilla.

“Kami menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi dengan TinyTAN sehingga kami harap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri,” ujar Niken Esti Prasetianti selaku Marketing Director Garudafood dikutip dari keterangan tertulis. 

Kolaborasi ini merupakan bentuk dari inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus strategi untuk memperluas jangkauan usia target pasar. Produk kolaborasi tersebut sudah dapat dibeli secara online maupun offline.

“Ke depannya, kami juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori wafer roll seperti fokus pada penjualan affordable indulgence product serta premium product melalui seluruh saluran penjualan termasuk e-commerce dan live shopping”, tambah Niken.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Liburan ke Korea Selatan

Produk ini juga juga menyiapkan program menarik berhadiah liburan ke Korea Selatan yang berlangsung hingga 30 November 2024 mendatang. Selama periode program tersebut, snack ini akan meluncurkan dua tema, yaitu ‘Magic Door’ dan ‘Dynamite’. Setiap orang berkesempatan memenangkan program liburan ke Korea Selatan dengan mengumpulkan Chocolatos TinyTAN card dan mengikuti ketentuan pada microsite  yang tertera. 

TinyTAN merupakan karakter animasi dari tujuh anggota BTS. Setiap pembelian produk kolaborasi ini, konsumen akan mendapatkan satu buah character card TinyTAN di dalam kemasan, dengan 8 versi berbeda yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook, dan grup TinyTAN. 

3 dari 4 halaman

Profil Singkat BTS

BTS, akronim dari Bangtan Sonyeondan adalah boyband asal Korea Selatan yang mendapat nominasi untuk GRAMMY dan telah memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia sejak debut mereka pada Juni 2013. Member BTS terdiri dari RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Mendapatkan pengakuan atas musik mereka yang autentik dan diproduksi sendiri, penampilan kelas atas, dan cara mereka berinteraksi dengan penggemar, grup ini telah mengukuhkan diri mereka sebagai ikon pop abad ke-21 dengan memecahkan rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya.

4 dari 4 halaman

Prestasi BTS

Sambil memberikan pengaruh positif melalui berbagai aktivitas seperti kampanye Love Myself dan pidato 'Speak Yourself' di PBB, grup ini telah memobilisasi jutaan penggemar di seluruh dunia (yang disebut ARMY), mengumpulkan enam single No.1 di Billboard Hot 100 sejak 2020, dan mengadakan beberapa show dengan skala stadion yang terjual habis di seluruh dunia. Mereka juga dinobatkan sebagai Entertainer of the Year 2020 oleh TIME.

BTS telah dinominasikan untuk GRAMMY sebanyak 5 kali (Penghargaan GRAMMY ke-63 hingga ke-65) dan telah diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards, American Music Awards (Artis of the Year 2021), dan MTV Video Music Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.