Sukses

Respons Kubu Sexy Goath Soal Sidang Mediasi dengan Juliette Angela yang Gagal

Juliette Angela dan Reynaldo Martin Diyo alias Sexy Goath menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan perkara cerai Juliette Angela dan Reynaldo Martin Diyo alias Sexy Goath digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di sidang yang mengagendakan mediasi, Juliette datang ditemani kuasa hukumnya. Sementara Sexy Goath absen dan hanya diwakili pengacara. 

Sayangnya, mediasi antara Juliette Angela dan Sexy Goath berujung gagal. Dengan kata lain, sidang cerai mereka akan tetap dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terkait hal itu, pihak Sexy Goath memberi tanggapan.

"Sebenarnya harapan saya, minta untuk sekali lagi ketemu. Karena saya minta ketika di sidang pertama. Di mediasi pertama Kan yang tidak hadir adalah Jlo, ya kan. Hari ini sidang ketiga yang tidak hadir adalah klien saya," kata Deddy DJ, kuasa hukum Sexy Goath, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

"Saya sebenarnya minta waktu untuk memberikan kesempatan satu kali lagi sebelum masuk ke ranah persidangan atau nanti diputus perceraiannya. Supaya apa? Supaya ada moral dari pihak pengadilan, paling tidak sudah berusaha untuk menyatukan mereka," Deddy DJ menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Emosi

Deddy khawatir keputusan Juliette menggugat cerai kliennya didasari kondisi yang sedang emosi. Meski begitu, Deddy tetap menghormati apapun keputusan proses sidang cerai ini. 

Nah itu yang dikhawatirkan. Namun apapun itu, hari ini persidangan mediasinya sudah dead lock. Apapun itu, kami tetap mengikuti. Kami tetap menghormati proses yang disampaikan oleh mediator kepada kami," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengikuti Persidangan

Deddy mengaku akan tetap mengikuti proses sidang cerai ini ke depannya. Sidang cerai Sexy Goath dan Juliette Angela sendiri akan dilanjutkan dengan agenda pembuktian dari pihak pemohon. 

"Jadi next week itu kita sidang ke pokok Perkara. Penggugat silahkan membuktikan, mendalilkan apa yang mereka tuangkan di dalam gugatannya," kata Deddy.

 

4 dari 4 halaman

Dituding Selingkuh

Gonjang-ganjing rumah tangga pasangan Sexy Goath dan Juliette Angela, mencuat ketika sang rapper mencurigai istrinya melakukan dugaan selingkuh yang menyeret nama Anji. Namun secara terpisah, Anji dan Juliette sudah membantah tudingan tersebut. 

Buntutnya, Juliette Angela melayangkan gugatan cerai terhadap Sexy Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Juliette mendaftarkan gugatan cerainya pada 19 Juni 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini