Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Bareng Politisi Indonesia, dari Gibran Rakabuming Raka Hingga Prabowo Subianto

Raffi Ahmad kerap mengunggah sejumlah potret bersama politisi Tanah Air baik yang tengah memiliki jabatan strategis maupun berlaga di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, etalase akun Instagram terverifikasi Raffi Ahmad berbau politik. Sang Sultan Andara kerap mengunggah sejumlah potret bersama politisi Tanah Air baik yang tengah memiliki jabatan strategis maupun berlaga di Pemilu 2024.

Tempo hari, Raffi Ahmad makan bareng Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Jamuan makan yang juga dihadiri Nagita Slavina, berlangsung hangat sekaligus menyenangkan.

Tahun lalu, personel Bukan Bintang Biasa mendatangi kantor Kementerian Pertahanan RI untuk sowan ke Prabowo Subianto. Kini, Prabowo jadi Presiden RI terpilih dan kabarnya akan dilantik, Oktober 2024.

Ada pula potret Raffi Ahmad bersama Khofifah Indar Parawansa. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret Raffi Ahmad bersama para politisi papan atas Indonesia. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Khofifah Indar Parawansa

Raffi Ahmad mencicipi berbagai kuliner kala menghadiri perhelatan Rans Nusantara Hebat di BSD City, Tangerang, Jumat (12/7/2024). Bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, ia membahas pendirian sentra kuliner nusantara.

Nantinya, sentra kuliner ini menyatu dengan pentas musik dan arena olahraga di Jawa Timur. “Semoga rencana ini bisa terwujud agar pelaku ekonomi kreatif kuliner asli Indonesia di Jawa Timur bisa bersaing di tingkat nasional hingga pasar global,” tulis Khofifah di Instagram.

 

3 dari 7 halaman

2. Gibran Rakabuming Raka

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri jamuan makan bareng Gibran Rakabuming Raka yang ditemani Selvi Ananda. Sepuluh potret di restoran dan momen berinteraksi di meja makan dibagikannya di akun Instagram terverifikasi.

Semoga diberikan kesehatan ke depan Mas Wapres Terpilih. Insyallah menjaga silaturahmi dapat membuka pintu rezeki yang lebih banyak serta mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah SWT. Amin YRA,” tulis Raffi Ahmad pada 7 Juli 2024.

 

4 dari 7 halaman

3. Rachel Maryam

Rachel Maryam kini menjadi anggota DPR RI lewat kendaraan politik Partai Gerindra. Melansir dari berbagai sumber, ia memperkuat Komisi I DPR RI Fraksi Gerindra yang membidangi Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika dan Intelijen.

Raffi Ahmad pamer foto ngobrol asyik dengan Rachel Maryam dan Hengky Kurniawan di akun Instagram terverifikasi, 2 Juni 2024. “Banyak cerita di malam hari ini. Cerita apakah itu? He he Nanti ya, terima kasih,” ungkapnya pada 2 Juni 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Dico Ganinduto

Dico Ganinduto kini menjabat Bupati Kendal Jawa Tengah. Beberapa pekan lalu, beredar kabar ia akan maju Pilkada Jawa Tengah menggandeng Raffi Ahmad sebagai calon Wakil Gubernur Jateng.

Beginilah kedekatan Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto. “Ikhtiar memajukan UMKM di Jawa Tengah yang berawal dari obrolan kecil bersama Raffi Ahmad,” ujar suami Chacha Frederica pada 3 Juni 2024.

 

6 dari 7 halaman

5. Zulkifli Hasan

Setelah naik haji, Raffi Ahmad sowan ke kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional sekaligus Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. Kedatangannya disambut hangat tuan rumah. Zulkifli Hasan mengabadikan momen ini di akun Instagram terverifikasi.

Si paling viral sudah kembali ke tanah air usai melaksanakan ibadah haji. Langsung ia sambangi orang tuanya yang bernama Zulkifli Hasan. Terima kasih @raffinagita1717 atas doa untuk saya selama di tanah suci,” Zulkifli Hasan menulis pada 4 Juli 2024.

 

7 dari 7 halaman

6. Prabowo

Kunjungan Raffi Ahmad untuk makan siang bareng di kantor Kementerian Pertahanan RI, disambut hangat Prabowo. Momen ini terjadi sekitar 7 bulan sebelum Pemilu 2024.

Terima kasih sudah mampir dan makan siang di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, mas Raffi!” cuit Prabowo di akun Instagram terverfikasi, 31 Juli 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini