Sukses

Vino G Bastian Respons Trailer Kang Mak From Pee Mak: Kami Tetap Hormati Signature Film Aslinya

Kang Mak From Pee Mak yang diadaptasi dari film Thailand Pee Mak rilisan 2013 diperkuat barisan bintang kondang dari Vino G Bastian hingga Jirayut.

Liputan6.com, Jakarta Kang Mak From Pee Mak yang diadaptasi dari film Thailand Pee Mak rilisan 2013 diperkuat barisan bintang kondang dari Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Andre Taulany, hingga Jirayut.

Diproduksi Falcon Pictures, film ini akan menyapa bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Agustus 2024. Trailer resminya diperkenalkan kepada publik pekan ini dan disambut hangat netizen.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (15/7/2024), Vino G Bastian mengenang, ada banyak catatan menarik dari lokasi syuting Kang Mak From Pee Mak.

“Salah satu yang menarik sutradara, cast dan seluruh tim memberi sentuhan beda tapi tetap menghormati signature film aslinya. Saat menonton, akan ada sejumlah elemen baru yang belum pernah dilihat di film sebelumnya,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kombinasi Horor, Komedi dan Drama

Jika dicermati, trailer Kang Mak From Pee Mak yang berdurasi lebih dari dua menit mengisyaratkan kombinasi genre horor, komedi, dan drama yang berpotensi memenangkan hati penonton.

Trailer dibuka dengan Mak (Vino G Bastian) dan teman-temannya di medan perang. Mereka lantas pulang kampung. Anehnya, suasana desa Mak dan kawan-kawan jadi penuh misteri sekaligus menegangkan.

3 dari 4 halaman

Chemistry Para Pemain Kuat

Adegan demi adegan kemudian memperlihatkan keunikan karakter teman-teman Mak, yang diperankan Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel. Chemistry mereka terasa solid.

“Saya optimistis chemistry para pemain sangat kuat dan akan menambah daya tarik film ini,” bintang film Miracle In Cell No. 7 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur Banyak Kalangan

Yang bahagia setelah menyaksikan trailer Kang Mak From Pee Mak bukan hanya Vino G Bastian. Indro Warkop mengekspresikan kegembiraan seraya memastikan bahwa pemain dan kru telah berusaha yang terbaik.

“Kami berusaha memberi yang terbaik. Saya harap penonton akan menikmati setiap momen lucu dan menegangkan yang kami sajikan. Semoga bisa menghibur banyak kalangan,” ungkap Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini