Sukses

6 Potret Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dengan Adat Jawa hingga Minang

Berikut ini adalah 6 potret prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sudah semakin dekat. Pada Selasa (16/7/2024) mereka telah merilis video prewedding yang mengenakan dua pakaian adat. Pertama, pasangan selebritas ini mengenakan busana Adat Minang Koto Gadang.

Selain itu, Thariq dan Aaliyah juga melakukan sesi foto dengan adat Jawa. Mereka diketahui menjalani proses syuting di dua tempat yaitu di Solo hingga Yogyakarta. Dalam keterangannya, adik Atta Halilintar itu menulis kalimat yang begitu manis.

“You look like the rest of my life (Kamu terlihat seperti sisa hidupku)” ungkap Thariq Halilintar yang ditujukan kepada calon istrinya.

Berikut ini adalah potret prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang berhasil menghipnotis mata para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memakai Adat Minang

Thariq dan Aaliyah menjalani pemotretan di Gumuk Pasir, Yogyakarta. Mereka tampak serasi dalam balutan Adat Minang Koto Gadang berwarna putih. Adat ini dipilih karena keluarga Thariq berasal dari Padang. Mereka berjalan bersisian sambil bergandengan tangan.

3 dari 7 halaman

2. Anggunnya Aaliyah Massaid

Aaliyah tampak anggun menggunakan penutup kepala bernama tingkuluak talakuang yang dihiasi dengan payet-payet. Dia memperlihatkan senyumnya yang memesona.

4 dari 7 halaman

3. Gagahnya Thariq Halilintar

Sementara itu, Thariq Halilintar terlihat gagah dengan beskap putih yang dihiasi dengan payet. Penampilannya dilengkapi dengan topi khas adat Minang.

5 dari 7 halaman

4. Foto di Keraton Mangkunegara

Mereka juga melakukan pemotretan dengan busana adat Jawa serba hitam. Pemotretan kali ini dilakukan di Keraton Mangkunegara, Solo.

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah Berkebaya Hitam

Aaliyah tampak cantik dengan kebaya panjang hitam yanhg dihiasi dengan bordiran berwarna keemasan. Dia memadankan bajunya dengan kain batik.

 

7 dari 7 halaman

6. Thariq dengan Beskap Hitam

Sementara Thariq memakai beskap hitam dengan desain senada dengan calon istrinya. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kain batik berwarna cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini