Sukses

Sarwendah Menangis Saat Ditanya Cara Selesaikan Masalah Rumah Tangga oleh Adiknya

Sarwendah tak kuat menahan air mata saat ditanya oleh adiknya mengenai cara menyelesaikan masalah rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tanah Air ternama, Sarwendah, tak kuasa menahan air mata saat ia ditanya oleh adik kandungnya, Wendy Lo, mengenai cara menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan Ruben Onsu.

Momen tersebut terekam dalam salah satu video yang diunggah melalui kanal YouTube Sarwendah Official, pada Senin (15/7/2024). Dalam video tersebut, adik kakak itu sedang mengadakan sesi tanya jawab. Topik utama yang dibahas adalah kehidupan pernikahan dan cara mengatasi konflik dalam rumah tangga.

Sebelumnya, Sarwendah dan Ruben Onsu diisukan berpisah dan sudah menggelar sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada, Selasa (9/7/2024).

Tidak disangka, pertanyaan sederhana yang dilontarkan sang adik untuk Sarwendah mengenai cara mengatasi permasalahan rumah tangga, membuat dirinya tidak bisa menahan air mata. Sarwendah tetap menjawab bahwa kondisi yang sedang dialaminya merupakan jalan terbaik.

“Satu aja ya, itu aja cuma lagi dikasih jalan yang terbaik untuk semuanya,” ucap Sarwendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Patah Semangat

Sarwendah mengatakan, apa yang sedang dialaminya tidak membuatnya patah semangat. Ia mengaku tetap gigih mempertahankan finansial untuk tetap membahagiakan orangtua dan anak-anaknya.

“Harusnya cuma kerja cari uang bisa bahagiain orangtua, Thalia, Onyo, dan Tania, karena kita sendiri juga harus kuat,” tutur ibu dari tiga orang anak itu.

3 dari 4 halaman

Cara Tuhan Menaikan Derajat

Perempuan berusia 34 tahun itu, juga mempercayai ujian yang sedang dialaminya merupakan salah satu cara Tuhan dalam menaikkan derajat untuk lebih kuat dalam menghadapi permasalahan lain ke depannya.

“Jadi kita harus percaya kalau misalnya semua ujian ini yang dikasih sama Tuhan, bisa nantinya dilewatin, dan mungkin ini salah satu cara untuk menaikkan derajat supaya lebih kuat gitu,” pungkas Sarwendah.

4 dari 4 halaman

Semangat Dari Warganet

Ungkapan Sarwendah yang penuh emosional melalui kanal YouTubenya, mengundang para penggemar untuk menguatkan dirinya yang sedang dihadapi cobaan berat dalam hidupnya.

Andalkan Tuhan dalam hidup bunda, passti ada jawaban yg terindah dari Tuhan asal kita mau berharap pada Tuhan” tutur warganet

Kuat, tegar, tangguh & semangat demi klg & ketiga anak2mu bunda sarwendah... ❤️❤️❤️,” kata warganet lain.

Tetap semangat nya bunda demi orang tua dan trio Onsu semangat bundanya trio Onsu😢❤️,” tutur lainnya.

Informasi tambahan, Sarwendah dan Ruben Onsu diisukan sedang dalam proses perceraian dan sidang cerai sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Selasa (9/7/2024) pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.