Sukses

Penyanyi Risa Amel Ternyata Penyuka Olahraga Voli, Sudah Menguasai Teknik Permainan Sejak Kelas 2 SD

Risa Amel merupakan penyanyi yang meroket dari ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2020. Bakat musiknya membawa Risa Amel berlabuh ke label rekaman Megah Music, yang merupakan sub label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI)

Liputan6.com, Jakarta - Risa Amel merupakan penyanyi yang meroket dari ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2020. Bakat musiknya membawa Risa Amel berlabuh ke label rekaman Megah Music, yang merupakan sub label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Dalam waktu dekat, Risa Amel bakal memperkenalkan single baru kepada pecinta musik nasional. Ia mengatakan, sudah tak sabar untuk merilis karya musik teranyarnya.

"Wah nggak sabar banget dan aku sangat excited untuk memperkenalkan laguku yang baru ini ke semua orang," kata Risa Amel saat dihubungi pewarta di Jakarta, Rabu, 17 Juli 2024.

"Aku berharap nggak cuma kalangan orang tua yang cinta lagu klasik, tapi anak muda Generasi Z juga bisa menikmati lagu ini," Risa Amel mengharapkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hobi Main Voli

Sambil menunggu waktu perilisan single terbarunya, Risa Amel menyibukkan diri dengan aktifitas olahraga voli. Ternyata, ia gemar bermain olahraga bola melayang tersebut.

"Iya aku memang hobi banget main voli," Risa Amel menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Main Voli dari Kelas 2 SD

Risa Amel sudah menguasai teknik bermain voli sejak duduk di bangku kelas 2 SD. Apalagi, pengajar voli tersebut merupakan ayahnya sendiri, yang juga dikenal sebagai pemain voli.

"Jadi dari kelas 2 SD aku udah belajar main voli, kebetulan bapakku juga pemain voli. Dan memang di daerah ku pada saat itu, volley ball adalah salah satu olahraga yg sangat diminati," Risa Amel mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Olahraga Menyenangkan

Voli, disebut Risa Amel, sebagai olahraga yang bisa membuatnya melepas penat. Meski letih usai beraksi bermain voli, namun Risa Amel mendapatkan kebahagiaan.

"Menurutku voli itu menyenangkan. Aku merasa bisa melakukannya dan itu sangat keren. Aku bisa melakukan aktifitas volley ball seharian tanpa lelah," dia menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini