Sukses

Datangkan The Landmark by Iceperience.id di We The Fest 2024, Menghadirkan J Balvin, JOJI Hingga Peggy Gou

Event tahunan yang sudah menjadi highlight festival musik di Indonesia ini, tak cuma memberi panggung untuk musisi keren, tapi juga jadi tempat penonton menikmati serunya acara dengan segala kejutan dan pengalaman yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa dalam hitungan hari, We The Fest siap bikin Jakarta lebih hidup dengan sederet musisi top baik lokal maupun internasional.

Event tahunan We The Fest 2024 yang sudah menjadi highlight festival musik di Indonesia ini, tak cuma memberi panggung untuk musisi keren, tapi juga jadi tempat penonton menikmati serunya acara dengan segala kejutan dan pengalaman yang ditawarkan.

Dengan vibes yang selalu fresh dan lineup artis yang tak pernah mengecewakan, WTF24 bakalan jadi edisi yang spesial, apalagi ini adalah 10th anniversary edition yang pasti bakal penuh kejutan.

Di We The Fest 2024, bakal dihadirkan penampilan dari beberapa musisi internasional yang sudah tak asing lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan J Balvin dan JOJI

Dari line up musisi mancanegara, ada penampilan J Balvin yang dikenal sebagai "Prince of Reggaeton", bakal mengguncang panggung dengan hits-hits reggaeton yang udah bikin dia terkenal di seluruh dunia.

JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, juga bakal tampil dengan lagu-lagunya yang melankolis. Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, siap memukau penonton dengan set DJ-nya yang tak bisa dilewatkan.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Lainnya di WTF24

Lineup We The Fest 2024 juga menyuguhkan performa yang spesial, dan pastinya beda banget. Ada Dipha Barus yang bakal melantai dengan set "Aneka Dansa" yang dijamin bikin joget, ditambah kolaborasi epic bareng artis-artis ternama.

Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo siap membawakan set super spesial yang tak bisa dilewatkan. Farrt! juga memberi penampilan perdana yang pasti bikin penonton berteriak antusias.

 

4 dari 4 halaman

Booth The LAndmark by Iceperience.id

Ada Booth The LAndmark by Iceperience.id di We The Fest 2024 kali ini. Booth The LAndmark vibesnya dikemas secara fancy. Dari exterior-nya, konsep ini menampilkan fasad dengan materialnya berputar menambah dinamisme sambil memainkan cahaya, bikin pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif.

Dan di interiornya, nampilin konsep ultra minimalis. “Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari nyaksiin show festival musik dari semua line up kesayangan lo. Dan yang paling penting, lo wajib banget untuk dateng ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang emang dibuat khusus untuk lo," kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini