Sukses

6 Foto Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Puro Mangkunegaran Solo, Cinta Ketemu Tradisi

Foto prewedding yang diunggah menampilkan pose Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Puro Mangkunegaran Solo. Thariq Halilintar berbeskap hitam.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tinggal menghitung hari. Sinyal ini menguat setelah mereka pamer sejumlah foto prewedding di akun Instagram terverifikasi.

Sembilan foto prewedding yang diunggah itu menampilkan beragam pose Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Puro Mangkunegaran, Solo. Thariq Halilintar berbeskap hitam.

Di Puro Mangkunegaran Solo, putri Reza Artamevia berkebaya hitam lengan panjang plus konde. Riasa wajah natural menggarisbawahi kecantikan dan keanggunan calon mempelai wanita.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 foto prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Puro Mangkunegaran Solo. Aura pengantin keduanya menguat!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selendang dari Untaian Melati

Foto prewedding yang satu ini memperlihatkan kebaya hitam lengan panjang yang menajamkan postur tubuh Aaliyah Massaid bertemu jarit berwarna dasar cokelat plus selendang dari untaian bunga melati.

Thariq Halilintar berbeskap hitam dengan belangkon kombinasi cokelat-hitam. Mereka memakai busana rancangan desainer Dimas Singgih. Latar Puro Mangkunegaran Solo membuat potret ini terkesan megah sekaligus anggun.

 

3 dari 7 halaman

2. Menapaki Teras Puro Mangkunegaran

Koleksi foto prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dijepret fotografer Michael Omar Liman yang pernah memotret keluarga Presiden Jokowi hingga pernikahan Raisa-Hamish Daud.

Momen-momen candid menjadikan foto prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terasa natural. Salah satunya, kedua calon pengantin menapaki teras Puro Mangkunegaran Solo, ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Menyatu Dalam Cinta dan Tradisi

Tanpa status teks panjang lebar, foto prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah merefleksikan banyak hal dari kecintaan terhadap pasangan hingga tradisi Indonesia.

Menyatu dalam cinta dan tradisi,” cuit Aaliyah Massaid menyertai 9 foto prewedding-nya. Dalam hitungan jam, seribuan komentar menggenangi kolom. Netizen menyambut hangat.

 

5 dari 7 halaman

4. Auranya Dapat Banget!

Pesona Aaliyah Massaid dan ketampanan Thariq Halilintar dalam busana adat Jawa seketika jadi sorotan netizen. “Auranya dapat banget kalian,” netizen dengan akun @rest**** menyanjung di kolom komentar.

Keren konsep preweddingnya. Mengusung budaya tradisional, salut,” loui**** menyahut seraya mengacungkan emotikon jempol. “Enggak heran vibesnya dapat putri keraton karena papanya berdarah ningrat,” tulis @ken****.

 

6 dari 7 halaman

5. Kode Aaliyah di Solo

Sebenarnya, Aaliyah Massaid sudah melempar kode tipis-tipis soal Solo dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi, 21 Juni 2024. Ada 4 potretnya di Puro Mangkunegaran kala itu.

Solo,” cetusnya lalu menyematkan tanda hati. Kini, Aaliyah Massaid pamer foto prewedding berlokasi di Kadipaten yang dipimpin Gusti Bhre Sudjiwo atau Mangkunegaran X. Keren!

 

7 dari 7 halaman

6. Terpapar Sinar Sang Surya

Salah satu potret prewedding memperlihatkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bergandeng tangan, kompak membelakangi kamera dengan latar tembok putih polos.

Kedua calon pengantin terpapar sinar sang surya. Bayangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terbentuk di dinding. Cahaya keemasan matahari membuat foto ini terasa mahal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini