Sukses

6 Potret Mikha Tambayong Hasil Jepretan Deva Mahenra di Yogyakarta, Ekspresi Spontan Plus Gaya Kasual nan Girly

Berikut deretan potret Mikha Tambayong hasil jepretan Deva Mahenra selama keduanya berada di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan mewarnai momen kebersamaan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra selama di Yogyakarta, Juli 2024. Diketahui, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sebuah galeri lukisan.

Tak sekadar menikmati waktu bersama, Deva Mahenra beberapa kali menuangkan hobi fotografi dengan menjepret istrinya. Alhasil, beberapa potret Mikha Tambayong hasil jepretan Deva Mahenra pun dipamerkan di medsos.

Terlihat sejumlah potret Mikha Tambayong tampil dengan busana kasual selama di Yogyakarta. Menariknya, Mikha Tambayong tetap terlihat girly sekaligus sporty dalam foto-foto tersebut.

Hasil jepretan Deva Mahenra makin menarik lantaran beberapa potret Mikha Tambayong terkesan spontan. Seperti apa potret-potret Mikha Tambayong hasil karya Deva Mahenra selama di Yogyakarta? Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Girly dalam Balutan Gaya Sporty

Pekan lalu, Mikha Tambayong mengunggah potret hasil jepretan Deva Mahenra selama di Yogyakarta. Mikha Tambayong menyampaikan bahwa potret itu hasil jepretan sang suami. "Dvm photography back in action 📸," tulis Mikha Tambayong.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi Spontan Bak Jepretan Candid

Potret selanjutnya, Mikha Tambayong mengunggah ekspresi seolah sedang tak siap difoto, menimbulkan kesan spontan pada hasil jepretannya. 

4 dari 7 halaman

3. Paras Wajah Penuh Pesona

Unggahan berikutnya, Mikha Tambayong pamer hasil jepretan sang suami yang menyorot pesona wajahnya pada momentum yang pas.

5 dari 7 halaman

4. Jalan-jalan

Tak lupa, ketika berjalan-jalan dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra tetap mengabadikan pesona istri. Suasana jalanan Kota Gudeg pada malam hari memantik efek romantis tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Pesona Maksimal Mikha Tambayong

Satu lagi potret hasil jepretan Deva Mahenra yang menangkap pesona Mikha Tambayong secara maksimal. Bukan main.

7 dari 7 halaman

6. Artistik

Selain potret-potret yang menyorot kecantikan Mikha Tambayong, Deva Mahenra mengabadikan momen sang istri ketika berada galeri seni yang mereka kunjungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini