Sukses

6 Foto Adegan Kabut Berduri, Putri Marino Jadi Detektif Berambut Bondol hingga Nicholas Saputra Berseragam Loreng

Putri Marino mesti melewati persiapan panjang untuk memerankan Sanja di film Kabut Berduri, terutama dari segi fisik.

Liputan6.com, Jakarta Jelang perilisan Kabut Berduri pada 1 Agustus 2024, Netflix mulai "bergerilya" merilis sejumlah materi baru soal film ini. Pekan lalu, trailer perdana film ini dirilis.

Putri Marino tampil beda dengan rambut bondol dan kacamata aviator, memerankan detektif polisi, Ipda Sanja Arunika. Ia menyelidiki pembunuhan berantai di sebuah perkebunan kelapa sawit. "Kepala dan tubuhnya berasal dari orang yang berbeda," kata Sanja dalam dialognya.

Trailer ini memperlihatkan pula perjalanan Sanja yang penuh ketegangan. Di tengah penyelidikan kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia ini, ia juga mesti menghadapi masa lalunya.

Selain trailer, Netflix juga merilis sejumlah foto adegan Kabut Berduri, menampilkan ketegangan dari film ini. Simak enam di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Latihan Panjang Putri Marino

Putri Marino mesti melewati persiapan panjang untuk memerankan Sanja, terutama dari segi fisik.

“Selain sesi reading yang panjang, saya juga melalui sejumlah latihan fisik, belajar memegang pistol, dan mengadakan kunjungan ke polisi untuk lebih mendalami profesi Sanja sebagai detektif," tutur Putri Marino, dalam keterangan tertulis dari Netflix.

3 dari 7 halaman

2. Disutradarai Edwin

Kabur Berduri disutradarai oleh Edwin yang telah meraih sejumlah penghargaan internasional.

Ia meraih Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

4 dari 7 halaman

3. Reuni Putri Marino dan Edwin

Kabut Berduri yang bergenre crime-investigative thriller ini menandai reuni Edwin dengan Putri Marino. Sebelumnya, keduanya berkolaborasi di film Posesif. 

5 dari 7 halaman

4. Investigasi dan Isu Sosial

Kabut Berduri disebut memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial.

6 dari 7 halaman

5. Para Bintang Kabut Berduri

Selain Putri Marino, Kabut Berduri juga dibintangi Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

7 dari 7 halaman

6. Kumis Lukman Sardi dan Seragam Loreng Nicholas Saputra

Tak hanya Putri Marino yang tampil beda dalam film ini. Ada Lukman Sardi yang tampil berkumis sebagai seorang polisi, sementara Nicholas Saputra tampak mengenakan seragam loreng tentara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini