Sukses

Kesan Ersya Aurelia di Lokasi Syuting Film Dosen Ghaib: Serasa Belajar Skenario Bareng Teman Sekelas

Aktris Ersya Aurelia punya kenangan tak terlupakan dari lokasi syuting film Dosen Ghaib yang akan menghantui bioskop Tanah Air, mulai Kamis (15/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Aktris Ersya Aurelia punya kenangan tak terlupakan dari lokasi syuting Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu yang akan menghantui bioskop mulai Kamis (15/8/2024).

Dalam film karya sineas Guntur Soeharjanto itu, Ersya Aurelia adu akting dengan sejumlah bintang muda Tanah Air yakni Rayn Wijaya, Endy Arfian, dan Annette Edoarda.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/7/2024), Ersya Aurelia mengaku sangat terbantu dengan rekan pemain dengan usia relatif sama.

“Seru sih di lokasi syuting film Dosen Ghaib. Kami merasa benar-benar seperti teman sekelas. Nongkrong dan belajar bareng, tapi kami belajarnya skenario,” kata Ersya Aurelia.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Dosen Ghaib

Pesohor dengan 4,8 jutaan pengikut di Instagram itu lantas menjelaskan sinopsis film Dosen Ghaib rilisan Dee Company, rumah produksi yang mengantar Vina: Sebelum 7 Hari mencetak box office.

Dosen Ghaib menampilkan kisah empat mahasiswa, yakni Amelia (Ersya Aurelia), Emir (Rayn Wijaya), Maya (Annette Edoarda), dan Fattah (Endy Arfian) yang dinyatakan gagal ujian hingga mesti mengikuti kelas semester pendek.

 

3 dari 4 halaman

Kelas Semester Pendek

“Kelas ini dipimpin dosen Pak Bakti (Egy Fedly). Kelas semester pendek untuk memperbaiki nilai ini berubah jadi pengalaman mengerikan hingga Amelia dan kawan-kawan ingin keluar kelas,” kata Ersya Aurelia.

Terpisah, produser Dee Company, Dheeraj Kalwani mengulas fenomena “dosen killer” yang kerap ditakuti mahasiswa seraya mengumumkan bahwa trailer final film Dosen Ghaib telah diluncurkan di beragam platform.

 

4 dari 4 halaman

Istilah Dosen Killer

“Kita sering mendengar istilah dosen killer. Nah, kami ingin membuat cerita film yang dekat dengan kehidupan mahasiswa. Sebagaimana kita meyakini pendidikan sangat penting, film ini tentu menyelipkan pesan kuat,” Dheeraj Kalwani menjanjikan.

Senada dengan produser, Guntur Soeharjanto membocorkan bahwa suasana kampus yang khas akan muncul dalam film. Dengan demikian, mereka yang sedang kuliah atau pernah kuliah mudah terkoneksi dengan film Dosen Ghaib.

 

Video Terkini