Sukses

Muhammad Fardhana Eks Ayu Ting Ting Curhat Sakit dan Bahagia Hanya Sesaat, Sambil Pamer Potret Angkat Senjata

Muhammad Fardhana mantan Ayu Ting Ting mengunggah potret sedang angkat senjata saat bertugas disertai kalimat berisi curhatan soal sakit dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Fardhana mantan tunangan Ayu Ting Ting, kembali membuka akun medsos setelah lama tak muncul. Terakhir kali, ia kedapatan menghapus foto-foto Ayu Ting Ting termasuk momen pertunangan. Muhammad Fardhana juga mengunci akun medsosnya jadi privat.

Setelahnya, Muhammad Fardhana dikabarkan oleh satuannya TNI AD melalui pihak Penerangan Kostrad, sedang bertugas di Papua untuk misi kemanusiaan sembari menemui masyarakat setempat. Namun, Muhammad Fardhana tak mengunggah potret apapun kala itu.

Hingga akhirnya, Muhammad Fardhana baru-baru ini kembali menyentuh media sosial. Ia mengunggah potret yang tampaknya hasil jepretan rekan satu tim. Pria yang akrab disapa Dhana itu angkat senjata. Tampaknya, ada kondisi genting yang harus dipantau.

Mata Muhammad Fardhana menatap tajam ke satu arah. Setelah itu, potretnya diunggah ke medsos disertai status teks soal penderitaan dan kebahagiaan. Ini mengingatkan netizen pada pertunangan dengan Ayu Ting Ting yang kandas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Bernada Curhatan dari Mantan Ayu Ting Ting

Kalimat yang disampaikan Muhammad Fardhana tak panjang-panjang. Ia menyinggung rasa sakit hanya muncul sesaat, begitu juga kebahagiaan. Itulah yang membuat Dhana disebut-sebut sedang mengungkit soal Ayu Ting Ting.

"THIS TOO SHALL PASS (ini juga akan berlalu). Pain is only temporary (rasa sakit hanyalah sementara). So does happiness (begitu juga kebahagiaan)," tulis Dhana melalui akun Instagram @derazala, baru-baru ini, dikutip Jumat (19/7/2024).

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen yang Sudah Follow Dhana Duluan

Sebelum Muhammad Fardhana mengunci akun, sejumlah warganet lebih dulu mengikutinya. Mereka masih bisa membaca kalimat tersebut dan langsung menuliskan beragam komentar.

"Yang penting sudah pernah photo tanpa antri😢," tulis seorang warganet.

"Penasaran aku tu kenapa gagal.. padahal kalian cocok bangett lhoo.. Masak cuma krn itu gak di lanjutt..," kata yang lainnya.

"Semangat Abang ku, suatu saat pepatah itu akan nyata, DIBALIK KE SUKSESANMU ADA MANTAN YG MENYESALL🔥🔥🔥🔥," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Muhammad Fardhana Terjun Bantu Masyarakat Intan Jaya Papua

Sebelumnya, pihak Penerangan Kostrad menyampaikan pernyataan Muhammad Fardhana saat mengungkap harapan terkait kegiatan bersama masyarakat sekitar Intan Jaya, Papua sembari memberikan bantuan.

Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kami ingin mempererat hubungan antara Satgas dengan masyarakat, serta menunjukkan bahwa kami hadir untuk membantu dan melindungi mereka,” begitu disampaikan Lettu Muhammad Fardhana, mengutip Instagram @penkostrad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini