Sukses

Key SHINee Sudah Terbang ke Indonesia untuk Konser Keyland On: And On in Jakarta

Key SHINee tak lama lagi akan tiba di Jakarta untuk menyapa penggemarnya lewat konser.

Liputan6.com, Jakarta Key SHINee akan kampir ke Indonesia pada Sabtu (20/7/2024), Dia akan menggelar konser bertajuk “2024 Keyland On: And On in Jakarta” tepatnya di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pukul 19.30 WIB.

Sehari menjelang acara, penyanyi berusia berusia 32 tahun ini sudah tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, menuju Indonesia. Diperkirakan Key akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Jumat (19/7/2024) malam.

Dari kokumentasi yang diabadikan oleh fotografer, tampak Key mengenakan kaos berwarna navy yang dipadukan dengan outer flannel kombinasi warna krem, coklat dan biru. Dia menyapa fotografer dan penggemar di Bandara Incheon dengan sangat ramah.

Sebelum ke Jakarta, pemilik nama asli Kim Kibum itu berkunjung ke Bangkok terlebih dahulu untuk menggelar konser yang sama. Jakarta merupakan kota kedua yang dikunjungi dala Asia Tour kali ini. Setelah Jakarta, dia akan melanjutkan perjalanannya ke Makau pada 28 Juli dan Kaohsiung pada 17 Agustus 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Penggemar

Penggemar di media sosial pun sangat antusias dan sudah tidak sabar bertemu dengan idola mereka di Jakarta.

See you tomorrow bang key,” kata salah satu netizen.

Safe Flight Bammie ❤️ See you tomorrow,” ungkap netizen lain.

“Fansnya shinee ngeri ya , jarang war jarang kelihatan tapi diem diem sold out juga tiketnya,” tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Tur Solo di Asia

Diketahui, ini merupakan gelaran tur Asia solo perdananya selama berkarier di industri K-Pop. Sebelumnya, tur Asia ini telah lebih dulu digelar pada Januari 2024 di negara asalnya, tepatnya di Seoul, Korea Selatan, dengan penampilan memukau dan diiringi live band.

Tak hanya Jakarta, Key juga turut menyambangi beberapa kota di negara Asia, seperti Bangkok, Makau, dan Kaohsiung. Kabar baik ini juga turut dikonfirmasi oleh CK Star Entertainment selaku promotor yang akan mendatangkan Key ke Indonesia.

4 dari 4 halaman

Solo Pertama Key di Jakarta

Apakah kita siap menjadi bagian dari konser solo pertama Key di Jakarta? Setel alarm dan tandai kalendermu, mari bekerja sama untuk menjadikan pertunjukan Key sukses besar,” demikian keterangan CK Star Entertainment, dikutip pada Mei 2024 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini