Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 19 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 19 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas dan Gino masih berdiri saling berhadapan sambil saling menatap satu sama lain. Gino tanya Tyas, apa masih ada rasa cinta dihati Tyas untuk Gino?? Tyas hanya diam tak menjawab, air matanya makin jatuh membasahi pipi.

Gino memohon tegas sama Tyas untuk menjawab pertanyaannya? Apa masih ada cinta dihati Tyas untuknya??  

Sementara itu, Sigit dan Wulan menggunakan baju steril untuk menemui Yuni yang masih tak sadarkan diri. Wulan tersenyum licik sambil menatap Yuni penuh kebencian.

Wulan menghampiri Yuni dan membisikkan sesuatu di telinganya dengan kalimat-kalimat yang memprovokasi agar Yuni cepat mati.

Hujan deras turun disertai dengan kilatan petir dan suara gelegar halilintar yang datang saling silih berganti. Gino berlarian mengejar Tyas yang berjalan ditengah hujan deras, Gino memaksa Tyas untuk menjawab pertanyaannya apa dihati Tyas ada cinta untuknya? Ini penting buatnya...

Tyas makin putus asa dia memekik keras, dia memang masih sangat mencintai Gino. Cintanya begitu kuat sampai dia sendiri begitu sulit untuk membunuh perasaannya ini. Dean yang melihat Tyas bersama Gino, shock mendengar pengakuan Tyas. 

Disudut lainnya Zidan-Malik tersenyum penuh kemenangan, buat Zidan ini drama percintaan yang bener-bener tragis. 

Di tempat lain, Delina berusaha menelphon Gino, tapi dia cemas karena Gino tak kunjung angkat telphonnya. Saat itu terdengar suara dering Hpnya Farhat. Delina akhirnya mengambil Hpnya Farhat dan melihat siapa yang menelphon, ternyata Tiara. Tiara??? Delina mau angkat tapi keburu Farhat muncul dan Hpnya langsung direbut oleh Farhat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.