Sukses

6 Potret Adegan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode 309, Wulan Kaget Lihat Romi Tiba-Tiba Muncul di Tengah Jalan

Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di layar kaca SCTV pada Jumat, 19 Juli 2024 pukul 21.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Anthony Xie dan Rangga Azof. Dalam penayangannya nanti, sinetron Di Antara Dua Cinta memasuki episode 309

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di layar kaca SCTV pada Jumat, 19 Juli 2024 pukul 21.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Anthony Xie dan Rangga Azof.

Dalam penayangannya nanti, sinetron Di Antara Dua Cinta memasuki episode 309. Menampilkan cerita Julian yang mengejar wartawan karena memegang sebuah flashdisk.

Julian, yang diperankan Rangga Azof, terlihat ingin merebut flashdisk yang dipegang wartawan tersebut. Sayangnya, upaya Julian untuk merebut flashdisk dari tangan wartawan dicegah oleh Rafael, yang diperankan Anthony Xie.

Berikut, 6 potret adegan sinetron Di Antara Dua Cinta episode 309 tayang di layar kaca SCTV pada Jumat, 19 Juli 2024 pukul 21.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Julian Kejar Wartawan

Julian kejar wartawan yang pegang flashdisk dan mau merebut flashdisk itu dari tangan wartawan. Tapi Rafael dengan cepat pegang tangan Julian. Rafael tersenyum sinis bilang "Kenapa? Kamu pingin lihat rekaman itu juga?"

 

3 dari 7 halaman

2. Yang Terpenting Shafira Dipenjara

Julian bilang harusnya Rafael berikan rekaman itu kepolisi dulu bukan ke wartawan. Rafael tak peduli. Buat dia yang terpenting Shafira akan dipenjara dan semua orang tahu kalau isteri seorang CEO Andromeda Gemilang adalah seorang pembunuh.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Julian Pukul Rafael

Julian dengan emosi pukul Rafael. Sementara itu, Shafira tampak lagi mengerjakan sholat dengan khusyu’. Kedua tahanan wanita yang ada di sel tahanan memperhatikan Shafira. Tapi tiba-tiba Shafira yang lagi sholat terjatuh dan merintih kesakitan pegangi perutnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Romi Muncul di Tengah Jalan

Kedua tahanan wanita kaget dan hampiri Shafira, bertanya tanya Shafira kenapa? Sementara Wulan lagi menyetir mobilnya, kaget melihat Romi yang tiba-tiba muncul di tengah jalan. Wulan cepat me-rem mobilnya sambil berusaha menghindari Romi, tapi Romi udah keburu jatuh pingsan.

 

6 dari 7 halaman

5. Wulan Kaget

Wulan kaget dan buru-buru turun dan hampiri Romi. Wulan kaget saat tau orang yang pingsan itu adalah Romi. Dirumah Yuda, di meja makan sudah terhidang bermacam makanan. Tampak ada lilin dan juga bunga di meja itu.

 

7 dari 7 halaman

6. Yuda Bikin Perayaan

Dania tanya kamu ulang tahun, Yud? Yuda menggeleng. Yuda tarik kursi dan dudukkan Dania. Yuda bilang ini perayaan untuk kehidupan baru kamu tanpa Romi. Mulai hari ini kamu terbebas dari Romi dan bisa menjalani hidup kamu dengan tenang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini