Sukses

Belasungkawa Ria Ricis untuk Jennifer Coppen, Kirim Doa dan Ingin Ketemu Anak Dali Wassink

Ria Ricis menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Dali Wassink suami Jennifer Coppen. Ia mengagumi dan ingin ketemu Kamari anak Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dali Wassink meninggal dunia akhirnya mendarat ke telinga Ria Ricis. Ia melayangkan belasungkawa dan doa untuk menguatkan hati Jennifer Coppen yang tengah berkalang duka.

Ria Ricis berharap Dali Wassink tenang di sisi Sang Khalik. Ia juga meneguhkan hati dan mental Jennifer Coppen setelah sang suami meninggal akibat kecelakaan di Kuta, Bali, 18 Juli 2024.

“Saya menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Dali Wassink suami Jennifer Coppen. Semoga diterima di sisi Allah SWT, semoga kita semua dikuatkan,” kata Ria Ricis, di Jakarta, Jumat (19/7/2024).

Merespons kabar Dali Wassink meninggal dunia, Ria Ricis makin menyadari bahwa tak ada yang tahu kapan maut menjemput. Sejatinya, jodoh, rezeki, dan maut ada di tangan Tuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Hidup Akan Mati

“Karena orang yang hidup pasti akan mati. Yang bertemu pasti akan berpisah, semua tergantung waktu saja. Rezeki, maut, dan jodoh sudah diatur Allah Subhanahu Wa ta'ala,” ucapnya.

Kabar Dali Wassink meninggal dunia bertebaran di jagat maya. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan, telah mengonfirmasi bahwa Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal.

3 dari 4 halaman

Harus Banyak Berdoa

Jansen Avitus menjelaskan bahwa suami Jennifer Coppen mengalami luka lecet pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, hingga rusuk. Kini polisi menanti hasil visum rumah sakit.

Ria Ricis mengajak publik memperbanyak doa dan ikhtiar. “Jadi kita harus banyak berdoa, ikhtiar, dan kita harus banyak berbuat kebaikan dan membantu sesama,” Ria Ricis menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Bertemu Putri Dali Wassink

Setelahnya, ia mengaku beberapa kali memantau unggahan Jennifer Coppen dan melihat betapa lucu sekaligus menggemaskan putri Dali Wassink, Kamari Sky Wassink atau yang akrab disapa Baby Kamari.

Terang-terangan Ria Ricis ngefans dan ingin mempertemukan Moana dan Baby Kamari. “Ngefans banget karena anaknya lucu jadi aku ingin ketemu sama ibunya, sama Moana begitu,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.