Sukses

Polisi Ungkap Kondisi Motor yang Dikendarai Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Usai Alami Kecelakaan Tunggal

Kasatlantas Polresta Denpasar, Bali, Kompol Made Teja Dwi mengungkap kondisi motor yang dikendarai Dali Wassink, suami Jennifer Copen, usai mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Kuta Bali pada 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Liputan6.com, Jakarta - Kasatlantas Polresta Denpasar, Bali, Kompol Made Teja Dwi mengungkap kondisi motor yang dikendarai Dali Wassink suami Jennifer Coppen, usai mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Kuta Bali pada 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Made Teja Dwi mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, di sekitar tempat kejadian tidak ditemukan adanya CCTV dan jejak ban bekas rem motor yang dikendarai Dali Wassink. Kondisi motor suami Jennifer Coppen itu juga tidak mengalami rusak pasah akibat kecelakaan.

"Seperti yang saya sampaikan, hasil olah TKP disekitar TKP tidak ditemukan adanya CCTV kemudian tidak kami temukan jejak pengereman," kata Made Teja Dwi melalui wawancara virtual, Jumat (19/7/2024).

"Dari kondisi kendaraan juga tidak rusak berat hanya terdapat goresan atau kerusakan ringan di sisi kanan dari kendaraan," Made Teja Dwi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motor Hanya Tergores

Made Teja Dwi melanjutkan, kondisi motor Dali Wassink hanya mengalami bekas goresan di bagian sisi kanan.

"Kalau motor itu ada kerusakan di sisi sebelah kanan, ada bekas goresan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dali Wassink Terluka Parah

Sementara Dali Wassink mengalami luka yang cukup parah di bagian badan dan wajahnya. Suami Jennifer Coppen itu sempat dilarikan ke rumah sakit hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Kemudian kalau dari korban sendiri ada luka-luka lecet kemudian di dadanya juga ada luka, kemudian di rahang bawah dan di tulang selangkangan kiri ada luka-luka. Pada saat evakuasi ke rumah sakit, posisinya tidak sadarkan diri," urai Made.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Hasil Visum

Made menambahkan, sementara ini, polisi masih menunggu hasil visum rumah sakit terkait kecelakaan tunggal yang dialami suami Jennifer Coppen. Sementara ini, pihak rumah sakit belum mengeluarkan hasilnya.

"Untuk kelengkapan berkas tentu kami meminta hasil visum dari rumah sakit. Kita sudah memohon untuk hasil pemeriksaan visum, itu belum keluar dari rumah sakit. Tapi kami sudah melakukan visum," ucap Made Teja memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.